Off topic: Nonton Bola Euro dan Kerja
Thread poster: Hikmat

Hikmat  Identity Verified
Indonesia
Local time: 12:03
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
Jun 7, 2008

Buat yang Doyan Bola... gimana nih menyiasati piala Eropa...

1. Gak perduli karena gak doyan bola
2. Nonton bola dan berhenti kerja
3. Kerja di depan tipi sambil sesekali nengok pas ada gol
4. Tidur aja karena malem maennya...

Cheers.


Direct link Reply with quote
 

Lenah Susianty  Identity Verified
United Kingdom
Local time: 06:03
Member (2004)
English to Indonesian
+ ...
cuek ajah Jun 7, 2008

Jangan punya tV ajah hehe, atau sambil mikir, kalo notnon bola ga dapat duit, mau ngasih anak suami makan apa? Aku sih bakal nonton hahah soalnya di sini sore, dan komputerku di ruang tamu...ga mau nonton pun jadi nonton

Direct link Reply with quote
 

vicksy nurhayati  Identity Verified
Indonesia
Local time: 12:03
English to Indonesian
+ ...
banyak opsi... Jun 8, 2008

kalo pas musti begadang, ya pindahan ke ruang tamu.

kalo gak ada kerjaan tengah malam, berhubung single fighter (maksudnya, suami gak doyan nonton bola, dipastikan nonton sendirian) mending tidur


Direct link Reply with quote
 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 12:03
English to Indonesian
+ ...
Logis-Pragmatis Jun 8, 2008

Hikmat wrote:
Buat yang Doyan Bola... gimana nih menyiasati piala Eropa...
1. Gak perduli karena gak doyan bola

Dibilang tidak suka bola mungkin kurang tepat. Yg lebih tepat, suka nonton pertandingan sepak bola tapi tidak tergolong 'doyan.'
Hikmat wrote:
2. Nonton bola dan berhenti kerja

Karena tidak tergolong 'doyan,' tidak nonton bola kalau sedang ada order.
Hikmat wrote:
3. Kerja di depan tipi sambil sesekali nengok pas ada gol

Komputer di depan, tipi di samping kanan dg jarak 3 kali lebih jauh dari jarak komputer. Jadi, kalau acaranya sebelum jam 9 malam dan order sdg kosong, ikut nonton. Kalau sdg ada order paling lihat sekali2 sja saat sdg seru.
Hikmat wrote:
4. Tidur aja karena malem maennya...

Kalau acaranya di atas jam 9 malam, tidur saja. Apalagi kalau malamnya mau ada kerja tambahan. Perlu pemulihan tenaga dulu.

Salam

Hipyan


Direct link Reply with quote
 

Ikram Mahyuddin  Identity Verified
Indonesia
Local time: 12:03
English to Indonesian
+ ...
Belum nonton Jun 12, 2008

Sayah mah hanya berniat nonton final saja itu pun kalau yang tampil menarik. Saya juga termasuk suka nonton bola sesekali tetapi tidak doyan. Hidup Persib!

Direct link Reply with quote
 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


Nonton Bola Euro dan Kerja

Advanced search






Anycount & Translation Office 3000
Translation Office 3000

Translation Office 3000 is an advanced accounting tool for freelance translators and small agencies. TO3000 easily and seamlessly integrates with the business life of professional freelance translators.

More info »
Across v6.3
Translation Toolkit and Sales Potential under One Roof

Apart from features that enable you to translate more efficiently, the new Across Translator Edition v6.3 comprises your crossMarket membership. The new online network for Across users assists you in exploring new sales potential and generating revenue.

More info »



Forums
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums