Mobile menu

Off topic: Looking for the Lost Child
Thread poster: Hipyan Nopri

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:09
English to Indonesian
+ ...
Feb 20, 2007

Hai rekan penerjemah,

Jadi penasaran nih. Ke mana si Rahmat, rekan kita yang selama ini aktif di KudoZ, kok sekarang seperti hilang ditelan bumi?

Yang lebih bikin penasaran lagi, beliau tidak tercantum lagi di Freelancers Directory; biasanya namanya selalu tepat di bawah saya.

Ada yang bisa memberikan informasi? Terima kasih sebelumnya.

Salam hangat dari Padang

Hipyan Nopri


Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:09
Member (2005)
English to Indonesian
Submit tiket bro Feb 20, 2007

Hipyan Nopri wrote:

Hai rekan penerjemah,

Jadi penasaran nih. Ke mana si Rahmat, rekan kita yang selama ini aktif di KudoZ, kok sekarang seperti hilang ditelan bumi?

Yang lebih bikin penasaran lagi, beliau tidak tercantum lagi di Freelancers Directory; biasanya namanya selalu tepat di bawah saya.

Ada yang bisa memberikan informasi? Terima kasih sebelumnya.

Salam hangat dari Padang

Hipyan Nopri


Coba submit tiket ke staf.

Gudlak...

Salam, kegerahan dari Jakarta...


Direct link Reply with quote
 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:09
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
Terlalu Serius Feb 20, 2007

Ah, ga usah Hars. Kesannya terlalu serius.

Nanti dikira mau nagih utang.:):):)


Direct link Reply with quote
 

Erich Ekoputra  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:09
Member (2007)
English to Indonesian
+ ...
Nagih Utang... Feb 21, 2007

Hipyan Nopri wrote:

Ah, ga usah Hars. Kesannya terlalu serius.

Nanti dikira mau nagih utang.:):):)


Lha, kalau memang dia utang, ya ditagih dong bang...


Direct link Reply with quote
 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:09
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
Itulah Masalahnya Feb 23, 2007

Dia tidak punya utang ke saya, tapi kok menghilang saja dari peredaran.

Informasi dari Harry, katanya ada sedikit kasus gitu lo.

[Edited at 2007-02-23 03:29]


Direct link Reply with quote
 

Erich Ekoputra  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:09
Member (2007)
English to Indonesian
+ ...
Sedikit Kasus?! Feb 26, 2007

Hipyan Nopri wrote:

Dia tidak punya utang ke saya, tapi kok menghilang saja dari peredaran.

Informasi dari Harry, katanya ada sedikit kasus gitu lo.

[Edited at 2007-02-23 03:29]


Kasus apa pula nih? Gimana nih Harry, punya info kok dibagi2? Biar kita gak kena kasus nih, atau cari cara ngelesnya....

Saya sih pernah baca di satu halaman ProZ, sorry lupa entah yang mana, bahwa ada tindakan khusus dari ProZ jika kita memakai dua id dari *komputer* (= punya ip address) yang sama.


Direct link Reply with quote
 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


Looking for the Lost Child

Advanced search






Wordfast Pro
Translation Memory Software for Any Platform

Exclusive discount for ProZ.com users! Save over 13% when purchasing Wordfast Pro through ProZ.com. Wordfast is the world's #1 provider of platform-independent Translation Memory software. Consistently ranked the most user-friendly and highest value

More info »
WordFinder
The words you want Anywhere, Anytime

WordFinder is the market's fastest and easiest way of finding the right word, term, translation or synonym in one or more dictionaries. In our assortment you can choose among more than 120 dictionaries in 15 languages from leading publishers.

More info »



All of ProZ.com
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs