Mobile menu

moneybookers - lama transfer
Thread poster: Mulyadi Subali

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:04
English to Indonesian
+ ...
May 8, 2007

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...

Direct link Reply with quote
 

Hikmat  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:04
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
Kira-kira Seminggu May 8, 2007

Bener mul kira-kira seminggu, enaknya di awal minggu aja biasanya kalau kita transfer jumat atau sabtu karena kliring butuh agak lama... pengalamanku gak pernah sampe lebih seminggu...
semoga cerah...setelah mendapat pencerahan ini...


Mulyadi Subali wrote:

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...


Direct link Reply with quote
 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:04
English to Indonesian
+ ...
3 hari May 8, 2007

Seminggu lama, Mat.

Menurut Moneybookers, 3-5 hari sudah sampai. Kalau pengalaman saya Mul, 3 hari sudah sampai. Belum pernah lewat dari 3 hari, alhamdulillah. Mudah-mudahan selanjutnya begitu terus atau bahkan lebih cepat lagi.:)

Salam

Hipyan


Direct link Reply with quote
 

Abdul Karim  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:04
English to Indonesian
+ ...
enaknya transfer di awal pekan May 8, 2007

kalau lagi lancar bisa seperti dibilang pak Hipyan, tapi paling lama sepekan sudah ngendon di rek. kita. Laen kalo untuk 'spending' (maaf OOT), sebulan lalu mb agak ngambek, bisa 2 pekan.

salam
a.k


Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:04
Member (2005)
English to Indonesian
Dikonfirm dulu nggak? Ada fee g? May 9, 2007

Mulyadi Subali wrote:

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...


Untuk bisa transfer dari rekening moneybookers ke rekening bank perlu konfirmasi g?

Pengalaman sy, ada pilihan, sy pilih minta dikirimi surat ke alamat saya. Memang dapet surat dari moneybookers.com lalu saya tinggal ngikuti petunjuk.

Tp stlh mau melakukan spt yang Mul tanyakan, mo melakukan transfer dri moneybookers.com ke bank, terbersit besarnya fee.

Ada g yg tau biaya yang dikenakan? Bila ada brp sih feeyang dikenakan moneybookers.com kalo kita mo transfer?


Direct link Reply with quote
 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:04
English to Indonesian
+ ...
Cukup Murah May 9, 2007

Harry Hermawan wrote:
Ada g yg tau biaya yang dikenakan? Bila ada brp sih fee yang dikenakan moneybookers.com kalo kita mo transfer?


Cukup murah, Hars. Berikut ini rincian biayanya:

Send 1% (up to EUR 0.50)

Receive free

Upload free

Withdraw EUR 1.8



Hipyan


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:04
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
dah sampe... May 10, 2007

... thanks yah. emang sekitar 3-5 hari kerja yah...

Direct link Reply with quote
 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


moneybookers - lama transfer

Advanced search






SDL MultiTerm 2017
Guarantee a unified, consistent and high-quality translation with terminology software by the industry leaders.

SDL MultiTerm 2017 allows translators to create one central location to store and manage multilingual terminology, and with SDL MultiTerm Extract 2017 you can automatically create term lists from your existing documentation to save time.

More info »
Wordfast Pro
Translation Memory Software for Any Platform

Exclusive discount for ProZ.com users! Save over 13% when purchasing Wordfast Pro through ProZ.com. Wordfast is the world's #1 provider of platform-independent Translation Memory software. Consistently ranked the most user-friendly and highest value

More info »



All of ProZ.com
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs