KudoZ home » English to Indonesian » Advertising / Public Relations

Master Case and Carton

Indonesian translation: kardus paling besar dan karton


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Master Case and Carton
Indonesian translation:kardus paling besar dan karton
Entered by: Alex ST

22:34 Aug 25, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Marketing - Advertising / Public Relations
English term or phrase: Master Case and Carton
The system will allow for the tracking of products via Master Cases and Cartons and if appropriate, and in the longer term cigarette packs.

TIA
Indra Sofyar
Indonesia
kardus paling besar dan karton
Explanation:
master there kita terjemahkan ukuran terbesar.
Selected response from:

Alex ST
Indonesia
Grading comment
Thanks.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5kardus paling besar dan karton
Alex ST
4kardus dan pakeldira
4Dus induk dan karton
Hikmat
4cetakan kotak kemas dan karton
Rudolf Frans Maulany
3pak luar dan pak dalam
ivo abdman


  

Answers


1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
master case and carton
kardus dan pak


Explanation:
Dalam urutan kemasan rokok, 1 kardus = 4 bal; 1 bal = 20 slop, 1 slop = 10 pak dan 1 pak berisi sekian batang rokok, tergantung ukuran kemasan.




    indonetwork.co.id/TRIAS_DINAMIKA/profile/trias-dinamika-suplayer-rokok-kretek-filter-indonesia.htm -
eldira
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
master case and carton
Dus induk dan karton


Explanation:
dus paling besar
karton disini kotak yang lebih keci

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 12

17 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
master case and carton
pak luar dan pak dalam


Explanation:
sesuai dengan konteksnya untuk penelusuran bila ada masalah


carton --> cardboard box in bigger container
case --> for pur pose of shipping


ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

17 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
master case and carton
kardus paling besar dan karton


Explanation:
master there kita terjemahkan ukuran terbesar.

Example sentence(s):
  • Master size, ukuran paling besar
Alex ST
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Thanks.

2147 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
master case and carton
cetakan kotak kemas dan karton


Explanation:
master or an original from which copies are made(The Time Dictionary) translated as cetakan(yang dimaksud dalam konteks ini adalah copy asli sebagai dasar untuk mencetak yang baru)dan case or receptacle as kemasan and carton as karton

Example sentence(s):
  • master case and carton
  • cetakan kotak kemas dan karton
Rudolf Frans Maulany
Netherlands
Works in field
Native speaker of: Indonesian