KudoZ home » English to Indonesian » Bus/Financial

Total Quality Management (TQM) is a mindset and a set

Indonesian translation: manajemen mutu terpadu


19:25 May 11, 2002
English to Indonesian translations [Non-PRO]
Bus/Financial
English term or phrase: Total Quality Management (TQM) is a mindset and a set
about management
idham
Indonesian translation:manajemen mutu terpadu
Explanation:
Jawaban saya berdasarkan 28 hit pada "search engine" Google. Rupanya "manajemen mutu terpadu" sudah diterima dalam bidang tenaga kerja sebagai padanan baku untuk Total Quality Management (TQM). Dibawah ini dua contoh dari hasil telusuran pada Google hari ini tgl. 12 Mei 2002.
Selected response from:

John Gare
Grading comment
Thank you deh.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2Manajemen mutu menyeluruh (TQM) adalah sebuah kerangka berpikir dan seperangkat
Sugeng Hariyanto
5manajemen mutu terpaduJohn Gare


  

Answers


4 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
Manajemen mutu menyeluruh (TQM) adalah sebuah kerangka berpikir dan seperangkat


Explanation:
Total = menyeluruh
management = manajemen
quality = mutu

Biasanya ini terkait dengan kendali mutu


Sugeng Hariyanto
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 110

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Louis SOETEDJA: makes sense....
31 mins

agree  sunoto sundaru: It's good answer. But, you can use "sebuah perangkat" instead seperangkat
1 day9 hrs

8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
manajemen mutu terpadu


Explanation:
Jawaban saya berdasarkan 28 hit pada "search engine" Google. Rupanya "manajemen mutu terpadu" sudah diterima dalam bidang tenaga kerja sebagai padanan baku untuk Total Quality Management (TQM). Dibawah ini dua contoh dari hasil telusuran pada Google hari ini tgl. 12 Mei 2002.


    Reference: http://www.lppm.ac.id/majalah/2002-Feb/buku.htm
    Reference: http://www.pdpersi.co.id/awalbros/aboutus.htm
John Gare
Native speaker of: English
PRO pts in pair: 229
Grading comment
Thank you deh.




Voters for reclassification
as
PRO / non-PRO
PRO (1): Erich Ekoputra