KudoZ home » English to Indonesian » Bus/Financial

fast fit business

Indonesian translation: pasang/ganti ban dengan cepat


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:fast fit business
Indonesian translation:pasang/ganti ban dengan cepat
Entered by: Arika

03:19 Jun 6, 2002
English to Indonesian translations [Non-PRO]
Bus/Financial / Toko & bengkel mobil
English term or phrase: fast fit business
successful retailling in the fast fit business.
PDelima
pasang/ganti ban dengan cepat
Explanation:
"Peugeot Express Fit" page
http://www.autoparts-online.co.uk/marketing/peugeot.htm

Just a possibility, drive in and get tyres fitted fast, hence pasang/ganti ban dengan cepat

Just a thought.
Good luck.

--------------------------------------------------
Note added at 2002-06-06 03:57:51 (GMT)
--------------------------------------------------

\"bisnis/usaha servis ban kilat/cepat\", something along this lines.
Selected response from:

Arika
Australia
Grading comment
Terima kasih untuk semuanya. Mungkin saya pakai 'usaha servis cepat' karena tidak ada terjemahan yang kelihatannya pas.
1 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +1pasang/ganti ban dengan cepat
Arika
4bisnis yang cepat beradaptasi/menyesuaikan diri
Kardi Kho
4bisnis berpenghasilan cepativosalim


Discussion entries: 1





  

Answers


32 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
pasang/ganti ban dengan cepat


Explanation:
"Peugeot Express Fit" page
http://www.autoparts-online.co.uk/marketing/peugeot.htm

Just a possibility, drive in and get tyres fitted fast, hence pasang/ganti ban dengan cepat

Just a thought.
Good luck.

--------------------------------------------------
Note added at 2002-06-06 03:57:51 (GMT)
--------------------------------------------------

\"bisnis/usaha servis ban kilat/cepat\", something along this lines.


    Reference: http://www.autoparts-online.co.uk/marketing/peugeot.htm
Arika
Australia
Native speaker of: Native in EnglishEnglish, Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 20
Grading comment
Terima kasih untuk semuanya. Mungkin saya pakai 'usaha servis cepat' karena tidak ada terjemahan yang kelihatannya pas.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Louis SOETEDJA: maybe 'ganti ban cepat' as the phrase for 'fast food' is 'makanan saji cepat'
13 mins

neutral  Kardi Kho: sounds not so good
23 hrs

1 day23 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
bisnis berpenghasilan cepat


Explanation:
atau : bisnis yang cepat mendatangkan hasil


ivosalim

4 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
bisnis yang cepat beradaptasi/menyesuaikan diri


Explanation:
mungkin maksudnya adalah bisnis yang dapat beradaptasi terhadap perubahan-perubahan dengan cepat karena jenis bengkel yang dimaksud ini meskipun jasa yang ditawarkan umumnya tidak terlalu variatif tapi untuk suku cadang sangat bervariasi, terutama mengikuti jenis mobil yang sedang 'in'(banyak dipakai). eg. mobil kijang baru beberapa tahun belakangan di Jakarta sedang digandrungi, jadi bengkel tersebut harus banyak menyiapkan suku cadang-suku cadang kijang baru. I think that's why there is a sencence containing the words 'successful retailling'.

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 1252