KudoZ home » English to Indonesian » Bus/Financial

Challenging

Indonesian translation: penuh tantangan


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Challenging
Indonesian translation:penuh tantangan
Entered by: eldira

18:32 Jul 13, 2002
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial / workplace
English term or phrase: Challenging
Challenging environment
Linut_17
penuh tantangan
Explanation:
Lingkungan kerja yang penuh tantangan
Selected response from:

eldira
Indonesia
Grading comment
Terima kasih banyak ya untuk bantuannya. I really, really apppreciate it!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +4penuh tantanganeldira
4 +4menantang
M. Laut
4menantang
Abdul Mukhid


  

Answers


47 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +4
penuh tantangan


Explanation:
Lingkungan kerja yang penuh tantangan

eldira
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 275
Grading comment
Terima kasih banyak ya untuk bantuannya. I really, really apppreciate it!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Oscar Rompis
2 hrs

agree  Setia Bangun: Barangkali lebih baik "lingkungan kerja yang penuh dengan tantangan"
9 hrs
  -> rasanya yang ini yang lebih baik - thank you sir.

agree  PDelima
19 hrs

agree  xxxR.J.Chadwick: Sounds OK to me
1 day16 hrs

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +4
menantang


Explanation:
Lingkungan yang menantang.
Dalam hal ini (lingkungan) ditempat kerja.

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in pair: 941

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Arika
1 hr

agree  Sugeng Hariyanto: setuju. Mungkin lebih baik "lingkungan kerja yang menantang"
3 hrs

agree  Kardi Kho: second Sugeng!
11 hrs

agree  Rayindra
17 hrs

12 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
menantang


Explanation:
For your context you can say "lingkungan kerja yang menantang" or "lingkungan kerja penuh tantangan".

Abdul Mukhid
Indonesia
Native speaker of: Indonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in pair: 233