KudoZ home » English to Indonesian » Business/Commerce (general)

Pitch

Indonesian translation: seleksi tender penjualan


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Pitch
Indonesian translation:seleksi tender penjualan
Entered by: Ade Indarta

05:07 Feb 21, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Business/Commerce (general)
English term or phrase: Pitch
Seperti dalam "sales pitching"
Ade Indarta
Indonesia
seleksi tender penjualan
Explanation:
make a bid to obtain a contract or other business. ▶try to persuade someone to buy or accept (something).
Selected response from:

Hikmat
Indonesia
Grading comment
Terima kasih Rekan-rekan buat jawabannya. Jawaban ini sepertinya yang paling cocok dengan teks yang sedang saya kerjakan
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5penawaran
ivo abdman
3melakukan presentasi penjualan
Hadiyono Jaqin
3seleksi tender penjualan
Hikmat
3pitching
Kardi Kho


Discussion entries: 2





  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
pitch
pitching


Explanation:
Biasanya sih tetap pakai pitching, mungkin rekan2 yang lain bisa memberikan masukan yang lebih yahut.
SM

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 47

3 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
pitch
seleksi tender penjualan


Explanation:
make a bid to obtain a contract or other business. ▶try to persuade someone to buy or accept (something).


Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 50
Grading comment
Terima kasih Rekan-rekan buat jawabannya. Jawaban ini sepertinya yang paling cocok dengan teks yang sedang saya kerjakan

3 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
pitch
penawaran


Explanation:
pelemparan barang ke pasaran

ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

4 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
pitch
melakukan presentasi penjualan


Explanation:
melakukan presentasi penjualan, penyajian agen Istilah sehari-hari yang menguraikan penyajian sebuah agen di muka calon pelanggan. Juga merujuk pada sales pitch - penyajian seorang wiraniaga pada seorang pembeli

Hadiyono Jaqin
Thailand
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16