KudoZ home » English to Indonesian » Business/Commerce (general)

Zero Harm

Indonesian translation: tidak membahayakan


06:13 Sep 3, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Marketing - Business/Commerce (general)
English term or phrase: Zero Harm
(The context)
Our company's vision:
Zero Harm to People, Environment, and Assets.

Thank you :)
Ie Ling Arnett
United States
Indonesian translation:tidak membahayakan
Explanation:
Visi ... ?

kurang lebih

Tidak Membahayakan ---> No harm --> No Injury etc

Selected response from:

ivo abdman
Indonesia
Grading comment
Thank you :)
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +3nihil bahaya
Regi2006
5 +1aman
Alex ST
5tidak membahayakan
ivo abdman
4bebas saingan
Sussie Sufyasih Umsari


  

Answers


1 min   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +3
zero harm
nihil bahaya


Explanation:
K3L & Komunitas > K3L > Kesehatan - Kotraktor Rekayasa, Konstruksi ...
Di Petrosea kami mengakui bahwa pencapaian Zero Harm (Nihil Bahaya) hanya dapat terlaksana dengan usaha bersama dari para karyawan, sebagai aset kami yang ...
www.petrosea.com/id/ViewArticle.aspx?id=90

Regi2006
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 39

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Harry Hermawan
3 hrs

agree  Hipyan Nopri: Indak sio-sio.
3 hrs

agree  manonthe: Dalam konteks lain "zero harm" merupakan kata sifat.
1 day17 hrs

4 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
zero harm
aman


Explanation:
ringkasnya demikian, no risk at all

Alex ST
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  manonthe: Dalam konteks lain "zero harm to" merupakan kata sifat.
1 day13 hrs
  -> got you. Thanks

1 day20 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
zero harm
tidak membahayakan


Explanation:
Visi ... ?

kurang lebih

Tidak Membahayakan ---> No harm --> No Injury etc



ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Thank you :)

6 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
zero harm
bebas saingan


Explanation:
Kalau dilihat dalam konteks di atas, mungkin yang dimaksud adalah bebas dari saingan-saingan pemasaran dari perusahaan yang lainnya.

--------------------------------------------------
Note added at 6 días (2008-09-09 21:35:02 GMT)
--------------------------------------------------

Jadi ''bebas bahaya'' dalam persaingan pemasaran

--------------------------------------------------
Note added at 6 días (2008-09-09 21:41:28 GMT)
--------------------------------------------------

Ma'af jawaban yang saya maksud adalah ''Bebas Bahaya''

Sussie Sufyasih Umsari
Spain
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian