KudoZ home » English to Indonesian » Business/Commerce (general)

company figures

Indonesian translation: data statistik perusahaan


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:company figures
Indonesian translation:data statistik perusahaan
Entered by: Mohamad Rudi Atmoko

09:28 Feb 13, 2009
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Business/Commerce (general)
English term or phrase: company figures
Please send the monthly presentation with the update on the company figures before 9 a.m.

TIA
Mohamad Rudi Atmoko
Indonesia
data statistik perusahaan
Explanation:
Mengenai makna yg dimaksud dari 'company figures', saya sependapat dg Ray.

Namun demikian, saya menawarkan pilihan istilah padanan yg berbeda. Menurut analisis saya, 'figures' lebih cocok dipadankan dg istilah 'data statistik' karena memang data statistik itu adalah data berupa angka2.
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
Thanks mas Hipyan!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +4data angka-angka perusahaan
Rayindra
5pencapaian perusahaan
Alex ST
5data statistik perusahaan
Hipyan Nopri
4data perhitungan perusahaansanty iskandar
4"nama perusahaan" dalam angka
Herry Satria
3Deskripsi Perusahaan
Amin Thohari


  

Answers


37 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +4
data angka-angka perusahaan


Explanation:
Maksudnya biasanya angka-angka kinerja, laba/rugi, portofolio saham, dll, tergantung konteks lebih luasnya.

Rayindra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Eddie R. Notowidigdo
10 mins

agree  Ikram Mahyuddin: angka tak perlu diulang, karena data sudah menunjukkan jamak dari datum
43 mins

agree  Arfan Achyar: setuju dengan pendapatnya Ikram....
44 mins

agree  Hadiyono Jaqin
2 hrs

2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
Deskripsi Perusahaan


Explanation:
IMHO

Amin Thohari
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese

11 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
data statistik perusahaan


Explanation:
Mengenai makna yg dimaksud dari 'company figures', saya sependapat dg Ray.

Namun demikian, saya menawarkan pilihan istilah padanan yg berbeda. Menurut analisis saya, 'figures' lebih cocok dipadankan dg istilah 'data statistik' karena memang data statistik itu adalah data berupa angka2.

Hipyan Nopri
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 95
Grading comment
Thanks mas Hipyan!

1 day19 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
data perhitungan perusahaan


Explanation:
"figures" untuk istilah di bidang itu lebih cenderung diartikan angka, dan angka erat kaitannya dengan perhitungan.

--------------------------------------------------
Note added at 1 hari19 jam (2009-02-15 05:04:01 GMT)
--------------------------------------------------

data yang dimaksud merupakan hasil dari perhitungan perusahaan, baik dalam hal modal, untung/rugi, ataupun hal-hal lainnya.

santy iskandar
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

5 days   confidence: Answerer confidence 5/5
pencapaian perusahaan


Explanation:
Figures selalu memaksudkan semua yang telah dihasilkan, atau keunggulan-keunggulan yang dicapai.

Alex ST
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

125 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
"nama perusahaan" dalam angka


Explanation:
Ya, sering baca istilah begini dalam berita.

Herry Satria
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian