KudoZ home » English to Indonesian » Business/Commerce (general)

Look Inside

Indonesian translation: meneliti/memeriksa kondisi internal


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Look Inside
Indonesian translation:meneliti/memeriksa kondisi internal
Entered by: M. Laut

21:48 Feb 12, 2005
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Business/Commerce (general)
English term or phrase: Look Inside
Sebagai jargon untuk melihat kondisi di dalam menilai perusahaan
Cantik
United Kingdom
meneliti /memeriksa kondisi internal
Explanation:
Meneliti (memeriksa) kondisi internal perusahaan
Selected response from:

M. Laut
Indonesia
Grading comment
2 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5lihat ke dalam
Rayindra
3meneliti /memeriksa kondisi internal
M. Laut
3saran
Kardi Kho


Discussion entries: 1





  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
look inside
saran


Explanation:
Tanpa konteks yang jelas, sulit untuk menentukan padanan yang sesuai. Berikut hanyalah saran, semoga bisa digunakan:

Look Inside = Tengok ke Dalam; Telusuri ke Dalam

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 47

10 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
look inside
meneliti /memeriksa kondisi internal


Explanation:
Meneliti (memeriksa) kondisi internal perusahaan

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 22

15 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
look inside
lihat ke dalam


Explanation:
Arti langsungnya cukup bagus 'kan: "Lihat ke Dalam"
atau: "Melihat ke diri sendiri"

Rayindra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4