KudoZ home » English to Indonesian » Cinema, Film, TV, Drama

poolhouse

Indonesian translation: kamar tidur tamu dekat kolam renang


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:poolhouse
Indonesian translation:kamar tidur tamu dekat kolam renang
Entered by: Elisabeth Evi

00:00 Jul 12, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitle
English term or phrase: poolhouse
Come out to the poolhouse with me.

Apakah terjemahan 'poolhouse'?
Thanks.
Yohanes Sutopo
kamar tidur tamu dekat kolam renang
Explanation:
Saya sering mengikuti film seri The I.C. Disitu digambarkan sebuah keluarga kaya yang memiliki kolam renang. Di depan kolam renang ada kamar seperti bungalow yang ditujukan untuk tamu menginap. Mereka sebut itu "poolhouse"
Selected response from:

Elisabeth Evi
Belgium
Grading comment
Terimakasih.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5kamar tidur tamu dekat kolam renangElisabeth Evi
5ruang ganti pakaian renang
Hipyan Nopri
3 +1gudang (perlengkapan) kolam renang
Hendarto Setiadi
4rumah bola sodok
Erich Ekoputra
1 +2tempat bilyar
Hikmat


Discussion entries: 1





  

Answers


4 mins   confidence: Answerer confidence 1/5Answerer confidence 1/5 peer agreement (net): +2
tempat bilyar


Explanation:
ayo keluar main bilyar

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 96

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  xxxEni Y. Burry
44 mins

agree  Hadiyono Jaqin
1 day8 hrs

25 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
rumah bola sodok


Explanation:
Nama lain untuk rumah biliar.


Example sentence(s):
  • Sementara itu yang diperbolehkan buka pada bulan puasa tahun ini adalah jenis tempat hiburan karaoke dan rumah bola sodok atau biliar. ...

    Reference: http://www.pelita.or.id/baca.php?id=19585
Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 325

49 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
gudang (perlengkapan) kolam renang


Explanation:
A structure containing equipment used for a swimming pool

--------------------------------------------------
Note added at 51 mins (2008-07-12 00:51:38 GMT)
--------------------------------------------------

Mesti tahu konteks cerita, tapi imho tempat bilyar lebih lazim disebut 'pool hall'


    Reference: http://en.wiktionary.org/wiki/poolhouse
Hendarto Setiadi
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 16

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Wisnu Kisworo
4 hrs

53 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
ruang ganti pakaian renang


Explanation:
-

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 72

1 day8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
kamar tidur tamu dekat kolam renang


Explanation:
Saya sering mengikuti film seri The I.C. Disitu digambarkan sebuah keluarga kaya yang memiliki kolam renang. Di depan kolam renang ada kamar seperti bungalow yang ditujukan untuk tamu menginap. Mereka sebut itu "poolhouse"

Elisabeth Evi
Belgium
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Terimakasih.