ProZ.com global directory of translation services
 The translation workplace
Ideas
KudoZ home » English to Indonesian » Computers: Software

license key

Indonesian translation: kode lisensi

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:license key
Indonesian translation:kode lisensi
Entered by: Aditya Ikhsan Prasiddha

12:34 May 2, 2012
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Computers: Software
English term or phrase: license key
license key yang biasa kita ketikkan saat meng-install program komputer
Aditya Ikhsan Prasiddha
Indonesia
kode lisensi
Explanation:

Sesuai dengan beberapa referensi, antara lain Microsoft:

Ref: http://support.microsoft.com/kb/258045/id-id
Untuk melihat status kode lisensi Anda, klik kembali.
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +5kode lisensi
Erich Ekoputra
4 +1kunci lisensi
Regi2006
4nomor lisensi
Wiyanto Suroso


  

Answers


3 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
nomor lisensi


Explanation:
Ketika saya ingin menginstal sebuah program di komputer, namun program tersebut tidak bisa terinstal karena tidak mempunyai nomor lisensi, nomor seri dan cracker key.

http://avicenna28.blogspot.com/2011/08/setelah-lumayan-lama-...

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 40

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
neutral  Regi2006: A license key may contain letters too, perhaps, Pak?
4 mins
  -> Serupa dengan 'password' yang tidak melulu berisi kata; justru disarankan gabungan dari huruf dan angka.

5 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
kunci lisensi


Explanation:
Kalau Google menggunakan "kunci lisensi" untuk license key.

Pemecah Masalah Info Masuk - Google Earth Bantuan
support.google.com/earth/bin/answer.py?hl=id&answer=117450
27 Mar 2012 – Saya melihat pesan "Expired License Key" (Kunci Lisensi Kedaluwarsa). Saya mengalami masalah saat memasang Google Earth ...

Regi2006
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 6

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Said Bazry
20 hrs

36 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +5
kode lisensi


Explanation:

Sesuai dengan beberapa referensi, antara lain Microsoft:

Ref: http://support.microsoft.com/kb/258045/id-id
Untuk melihat status kode lisensi Anda, klik kembali.


Erich Ekoputra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 67

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Rosmeilan Siagian
2 hrs

agree  Henny Willis
7 hrs

agree  Kaharuddin
14 hrs

agree  pjika
20 hrs

agree  vicksy nurhayati
23 hrs