ProZ.com global directory of translation services
 The translation workplace
Ideas
KudoZ home » English to Indonesian » Cosmetics, Beauty

Oil Control Face Wash

Indonesian translation: sabun pembersih wajah untuk kulit berminyak

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Oil Control Face Wash
Indonesian translation:sabun pembersih wajah untuk kulit berminyak
Entered by: Regi2006

09:50 Nov 2, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Cosmetics, Beauty / Brosur Produk
English term or phrase: Oil Control Face Wash
XXX® MEN Oil Control Face Wash
Regi2006
Indonesia
sabun pembersih wajah untuk kulit berminyak
Explanation:
Memang sabun untuk membersihkan, tapi istilah sabun pembersih juga cukup populer.
Selected response from:

Evina Utami
Indonesia
Grading comment
Terima kasih semuanya!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +4sabun pembersih wajah untuk kulit berminyak
Evina Utami
4sabun muka pengontrol minyak
Erich Ekoputra


  

Answers


21 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
oil control face wash
sabun muka pengontrol minyak


Explanation:
Istilah sehari2 u/ face wash adalah sabun muka.

Ref: http://digilib.itb.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jiptu...
Hasil pengelompokan berdasarkan merk sabun muka yang ditampilkan pada tabel 4.12 mengandung pengertian bahwa pada cluster 1 yaitu kelompok mahasiswa menyatakan bahwa seluruh merk sabun muka yaitu Biore, Dove, Pond, Sari Ayu, Mustika Ratu, Mirabella, Page One dan Sanex dianggap penting.

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

43 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +4
oil control face wash
sabun pembersih wajah untuk kulit berminyak


Explanation:
Memang sabun untuk membersihkan, tapi istilah sabun pembersih juga cukup populer.

Evina Utami
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 4
Grading comment
Terima kasih semuanya!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Wiyanto Suroso
1 hr

agree  eldira
2 hrs

agree  Ikram Mahyuddin
20 hrs

agree  M. Laut
2 days3 hrs