KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

fatalities have occured

Indonesian translation: sudah banyak kecelakaan fatal terjadi


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:fatalities have occured
Indonesian translation:sudah banyak kecelakaan fatal terjadi
Entered by: Lenah Susianty

07:15 Feb 20, 2006
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters
English term or phrase: fatalities have occured
enaknya diterjemahin bagaimana ya?
ditemukan pada sebuah papan peringatan bagi pengunjung di sebuah National Park/Trail
Lengkapnya:
Please obey all signs and remain on marked trails & structures
Failure to do so constitutes criminal trespass
Violations will be prosecuted
(Then, in big bold letters below)
Fatalities have occured
James Pantou
Indonesia
sudah banyak kecelakaan terjadi
Explanation:
fatalities bisa hanya orang terluka dan bisa juga meninggal, tapi keduanya kecelakaan dan mengakibatkan korban
Selected response from:

Lenah Susianty
United Kingdom
Grading comment
saya akhirnya pakai ini, ditambah "fatal" -> sudah banyak kecelakaan fatal terjadi. Makasih berat!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2sudah banyak kecelakaan terjadi
Lenah Susianty
5Awas Sering Terjadi Kecelakaan
Christ Muktijono
5Lihat di bawah
Harry Hermawan
3 +1SUDAH BANYAK KORBAN
Hendarto Setiadi
4Jangan Menjadi Korban akibat Pelanggaran Berikutnya!
Hikmat
4Sudah banyak malapetaka terjadi.
M. Laut


  

Answers


5 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Jangan Menjadi Korban akibat Pelanggaran Berikutnya!


Explanation:
daripada : KORBAN TELAH BERJATUHAN coba heheh

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 232

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Sudah banyak malapetaka terjadi.


Explanation:
<><><><><><>

M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 67

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
sudah banyak kecelakaan terjadi


Explanation:
fatalities bisa hanya orang terluka dan bisa juga meninggal, tapi keduanya kecelakaan dan mengakibatkan korban

Lenah Susianty
United Kingdom
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 12
Grading comment
saya akhirnya pakai ini, ditambah "fatal" -> sudah banyak kecelakaan fatal terjadi. Makasih berat!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Rayindra
7 hrs

agree  Kardi Kho: Setuju, sepertinya terdengar lebih Indonesia.
15 hrs

neutral  Harry Hermawan: Your search - "sudah banyak kecelakaan terjadi" - did not match any documents. (pages from Indonesia)
2 days16 hrs

neutral  yam2u: also "fatality/ies" = death from accident or disaster; WHILE "kecelakaan" = accident/mishap.
6 days

16 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Lihat di bawah


Explanation:
Fatalities have occured...setau saya menyangkut safety, kalo fatality (ies) yang pasti menjurus kepada kematian korban.

fatality
the quality of being able to cause death or fatal disasters

Jadi saya cenderung menterjemahkannya:

/Kematian telah banyak terjadi/

--------------------------------------------------
Note added at 2 days18 hrs (2006-02-23 01:22:03 GMT)
--------------------------------------------------

Your search - "Kematian telah banyak terjadi" - did not match any documents.


    Reference: http://www.linguasphere.org/dictionary/n-26500-fatality.html
    Reference: http://www-fars.nhtsa.dot.gov/terms.cfm?stateid=0&year=2004
Harry Hermawan
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 40

2 days20 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Awas Sering Terjadi Kecelakaan


Explanation:
Ikuti semua petunjuk dan tetap berada di kereta dan susunan yang ditandai.


Christ Muktijono
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese

3 days11 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
SUDAH BANYAK KORBAN


Explanation:
cocok sebagai peringatan - in big bold letters ;)

Hendarto Setiadi
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 11

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  yam2u
3 days11 hrs