KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

only small areas that the ADE is well placed to support

Indonesian translation: berpijak cukup kuat


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:well placed
Indonesian translation:berpijak cukup kuat
Entered by: Erich Ekoputra

01:44 Aug 10, 2006
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters
English term or phrase: only small areas that the ADE is well placed to support
The ABC have just published their strategic plan for NAD province. There appears to be only small areas that the ADE is well placed to support. Support to PMI is still envisaged in the area of safer housing where the BRCS can add value
xxxtjmh
hanya sedikit kawasan di mana ADE berpijak cukup kuat untuk mendukung
Explanation:
Tampaknya, hanya sedikit kawasan di mana ADE berpijak cukup kuat untuk mendukung.

"well-placed" = memunyai pijakan yang kuat, atau dalam hal LSM, memiliki tenaga aktifis di situ.

Disederhanakan:
Tampaknya, hanya sedikit kawasan di mana ADE memiliki cukup tenaga pendukung.
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Thanks all
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1hanya sedikit kawasan di mana ADE berpijak cukup kuat untuk mendukung
Erich Ekoputra
5hanya sedikit daerah yang dapat dibantu oleh ADE
Hipyan Nopri
3hanya ada sedikit area dimana ADE sudah dilaksanakan dengan baik
Hikmat


  

Answers


4 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
only small areas that the ade is well placed to support
hanya ada sedikit area dimana ADE sudah dilaksanakan dengan baik


Explanation:
hanya ada sedikit area dimana ADE sudah dilaksanakan dengan baik

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 232

2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
only small areas that the ade is well placed to support
hanya sedikit kawasan di mana ADE berpijak cukup kuat untuk mendukung


Explanation:
Tampaknya, hanya sedikit kawasan di mana ADE berpijak cukup kuat untuk mendukung.

"well-placed" = memunyai pijakan yang kuat, atau dalam hal LSM, memiliki tenaga aktifis di situ.

Disederhanakan:
Tampaknya, hanya sedikit kawasan di mana ADE memiliki cukup tenaga pendukung.


Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 137
Grading comment
Thanks all

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Harry Hermawan: enak juga nih Indonesianisasinya
27 mins
  -> Yang bisa nggak enak itu cuma badan, yakni kalau minta izin tak masuk kantor: "because my body is not delicious" ;P

1 day15 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
only small areas that the ade is well placed to support
hanya sedikit daerah yang dapat dibantu oleh ADE


Explanation:
Saya cenderung menganjurkan penerjemahan sebagaimana disebutkan di atas.
well placed = mempunyai kedudukan yang baik = mempunyai kemampuan yang memadai untuk melakukan sesuatu = dapat atau mampu

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 184