KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

passport delta

Indonesian translation: delta paspor


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:passport delta
Indonesian translation:delta paspor
Entered by: Hadiyono Jaqin

06:51 Oct 31, 2007
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters / Passport
English term or phrase: passport delta
Security film has been added to protect the digital photo, personal data and the passport delta
Hadiyono Jaqin
Thailand
delta paspor
Explanation:
Karena seperti dalam konteksnya ini adalah bagian dari paspor selain dari foto, dan data pribadi. Kemungkinan delta di sini adalah suatu fitur baru paspor (untuk konfirmasi keaslian paspor) yang juga harus dilapisi oleh lapisan pelindung tersebut.

In formal fuzzy logic, Δ denotes a unary connective representing the full truth of a proposition (often called Baaz Delta connective)
Selected response from:

ivo abdman
Indonesia
Grading comment
Thanks all. Ternyata delta di sini adalah bagian paspor yang bisa dibaca dengan mesin (MRZ). Dua baris di bagian bawah bio data paspor.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5delta paspor
ivo abdman
4Passport Delta Dental
M. Laut
3paspor Delta
Hengky Chiok


Discussion entries: 1





  

Answers


18 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
paspor Delta


Explanation:
Kalau ini berhubungan dengan Australia, maka Delta ini merujuk pada nama project sehingga dengan demian cukup diterjemahkan sebagai paspor Delta


    Reference: http://www.alphawest.com.au/scripts/viewarticle.asp?NID=1350
    Reference: http://www.dfat.gov.au/dept/annual_reports/99_00/3/5.html
Hengky Chiok
United States
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 80
Notes to answerer
Asker: Ini berhubungan dengan paspor A.S. yang terbaru


2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
delta paspor


Explanation:
Karena seperti dalam konteksnya ini adalah bagian dari paspor selain dari foto, dan data pribadi. Kemungkinan delta di sini adalah suatu fitur baru paspor (untuk konfirmasi keaslian paspor) yang juga harus dilapisi oleh lapisan pelindung tersebut.

In formal fuzzy logic, Δ denotes a unary connective representing the full truth of a proposition (often called Baaz Delta connective)



    Reference: http://www.answers.com/topic/delta
    Reference: http://www.answers.com/topic/fuzzy-logic
ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16
Grading comment
Thanks all. Ternyata delta di sini adalah bagian paspor yang bisa dibaca dengan mesin (MRZ). Dua baris di bagian bawah bio data paspor.

10 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Passport Delta Dental


Explanation:
Saya menemukan :
Passport adalah produk terbaru dari perusahaan Delta Dental

Welcome to Passport—
Delta Dental's newest product
Your passport to enrollee satisfaction



    Reference: http://www.deltadentalca.org/Passport/index.html
M. Laut
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 67