KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

as much around what can be as around what is.

Indonesian translation: atas dasar apa yang bisa diwujudkan dan yang sudah ada


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:as much around what can be as around what is.
Indonesian translation:atas dasar apa yang bisa diwujudkan dan yang sudah ada
Entered by: Regi2006

03:40 Jul 10, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters
English term or phrase: as much around what can be as around what is.
Strategic intent does more than paint a vision for the future; it signals the desire to win and recognizes that succesful strategies are built as much around what can be as around what is.
Regi2006
Indonesia
atas dasar apa yang bisa diwujudkan dan yang sudah ada
Explanation:
Saya rasa perlu disisipkan kata kerja agar kalimat mengalir.

...strategi yang sukses dibangun atas dasar apa yang bisa diwujudkan dan yang sudah ada.
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
terima kasih semuanya
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5berdasarkan apa yang dapat dan apa yang ada
Hipyan Nopri
4Berdasarkan tujuan yang ingin dicapai dan yang sudah terpenuhi
Vincentius Mariatmo
4atas dasar apa yang bisa diwujudkan dan yang sudah ada
Erich Ekoputra
3sama-sama ..... atas apa yang bisa dilakukan dan apa yang dimiliki.
Hikmat


  

Answers


12 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
berdasarkan apa yang dapat dan apa yang ada


Explanation:
-

--------------------------------------------------
Note added at 19 mins (2008-07-10 04:00:31 GMT)
--------------------------------------------------

what can be = apa yg dapat (dilakukan, dicapai, dll.)
what is = apa yg sekarang sudah ada atau sudah dicapai

--------------------------------------------------
Note added at 21 mins (2008-07-10 04:01:33 GMT)
--------------------------------------------------

. . . succesful strategies are built as much around what can be as around what is.
strategi yg efektif disusun berdasarkan apa yg dapat dan apa yg ada.

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 184

1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
sama-sama ..... atas apa yang bisa dilakukan dan apa yang dimiliki.


Explanation:
..keberhasilan strategi sama-sama dibangun atas apa yang bisa dilakukan dan apa yang dimiliki.

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 232

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Berdasarkan tujuan yang ingin dicapai dan yang sudah terpenuhi


Explanation:
I think we should re-word this sentence a little bit to be easily understandable in the Indonesian language.
My version is :
... strategi yang sukses (berhasil) dibuat berdasarkan tujuan yang ingin dicapai dan yang sudah terpenuhi saat ini.

Vincentius Mariatmo
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 24

1 day5 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
atas dasar apa yang bisa diwujudkan dan yang sudah ada


Explanation:
Saya rasa perlu disisipkan kata kerja agar kalimat mengalir.

...strategi yang sukses dibangun atas dasar apa yang bisa diwujudkan dan yang sudah ada.

Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 137
Grading comment
terima kasih semuanya