KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

sustained period of time

Indonesian translation: periode waktu yang berkesinambungan


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:sustained period of time
Indonesian translation:periode waktu yang berkesinambungan
Entered by: Regi2006

03:41 Jul 10, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters
English term or phrase: sustained period of time
If a company can deliver value to its customers better than its rivals can over a sustained period of time, that company likely has a superior strategy.
Regi2006
Indonesia
periode waktu yang berkesinambungan
Explanation:
IMHO
Selected response from:

Hadiyono Jaqin
Thailand
Grading comment
Terima kasih semuanya!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5jangka waktu yang berkelanjutan
Hipyan Nopri
5terus ....selama jangka waktu tertentu
Hikmat
4waktu yang cukup panjang
Erich Ekoputra
4pelanggan/customer yang langgeng
Sussie Sufyasih Umsari
4secara berkesinambungan
Vincentius Mariatmo
3periode waktu yang berkesinambungan
Hadiyono Jaqin


  

Answers


4 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
jangka waktu yang berkelanjutan


Explanation:
-

Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 184

7 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
periode waktu yang berkesinambungan


Explanation:
IMHO

Hadiyono Jaqin
Thailand
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Grading comment
Terima kasih semuanya!

23 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
terus ....selama jangka waktu tertentu


Explanation:
Jika perusahaan dapat TERUS memberikan nilai yang lebih baik kepada pelanggannya daripada pesaing SELAMA JANGKA WAKTU TERTENTU, maka perusahaan tersebut mungkin memiliki strategi yang lebih baik.

Hikmat
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 232

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
secara berkesinambungan


Explanation:
Jika sebuah perusahaan dapat memberikan nilai lebih bagi para pelanggannya "secara berkesinambungan" dibandingkan para pesaingnya, maka perusahaan tersebut mungkin memiliki strategi (bisnis) yang lebih baik.

Vincentius Mariatmo
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 24

19 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
pelanggan/customer yang langgeng


Explanation:
Kalau dilihat dari konteksnya secara singkat, maksudnya akan menjadi pelanggan yang tetap.

Sussie Sufyasih Umsari
Spain
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4

1 day3 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
waktu yang cukup panjang


Explanation:
Secara umum, "sustained period of time" adalah "masa yang berkepanjangan atau terus-menerus" sesuai dengan perngertian berikut:

sustain: cause to continue or be prolonged for an extended period or without interruption.

Namun, di sini saya kira dibikin sederhana "waktu yang cukup panjang".



Example sentence(s):
  • Berkat kemampuannya menahan nafas selama waktu yang cukup panjang, yang dianugerahkan Allah pada mereka, trenggiling dapat menggali sampai ke dasar tanah ...

    Reference: http://www.harunyahya.com/indo/buku/mengagumkan/mengagumkan_...
Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 137