KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

promenade open

Indonesian translation: belum ada pasangan untuk kedua dansa waltz dan dansa promenade


04:14 Aug 27, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters
English term or phrase: promenade open
Frase 'promenade open' ini (sepertinya) mengacu pada kosakata pesta dansa, bukan 'promenade' yang mengacu pada 'ruang terbuka'.
Kalimat lengkapnya:
'I have two waltzes and the promenade open.'
Mohon masukannya. Terima kasih banyak.
widati utami
Indonesia
Indonesian translation:belum ada pasangan untuk kedua dansa waltz dan dansa promenade
Explanation:
untuk keterangan promenada harap lihat tautan di bawah ini
Selected response from:

Suzan Piper
Australia
Grading comment
Thanks, Suzan. Thanks, teman-teman.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4belum ada pasangan untuk kedua dansa waltz dan dansa promenade
Suzan Piper
3Gerakan dansa
Vincentius Mariatmo
1masih bebas untuk acara pembuka
Hendarto Setiadi


  

Answers


17 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
Gerakan dansa


Explanation:
Ini suatu gerakan dalam dansa.
'I have two waltzes and the promenade open.'
Saya berdansa Waltz 2 kali dan gerakan promenade.

Saya rasa agak aneh kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Maaf kalau tidak menjawab pertanyaan. Semoga membantu

Promenade is a basic dance move in a number of dances such as English Country Dance, contra dance, and square dance. The name comes from the French word for “walk”, and is a good basic description of the dance action.


    en.wikipedia.org/wiki/Promenade_(dance move)
    Reference: http://en.wiktionary.org/wiki/promenade
Vincentius Mariatmo
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 24

3 hrs   confidence: Answerer confidence 1/5Answerer confidence 1/5
masih bebas untuk acara pembuka


Explanation:
Tebakan saya: Saya masih bebas [belum ada pasangan] untuk dua kali waltz dan acara pembuka pesta dansa.

Catatan: promenade = a march of all the guests at the opening of a formal dance

Apakah sesuai konteks?

Hendarto Setiadi
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 11

5 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
belum ada pasangan untuk kedua dansa waltz dan dansa promenade


Explanation:
untuk keterangan promenada harap lihat tautan di bawah ini


    Reference: http://en.wikipedia.org/wiki/Promenade_(dance_move)
Suzan Piper
Australia
Specializes in field
Native speaker of: Native in EnglishEnglish
PRO pts in category: 16
Grading comment
Thanks, Suzan. Thanks, teman-teman.