KudoZ home » English to Indonesian » General / Conversation / Greetings / Letters

Something for everyone

Indonesian translation: Pasti ada yang sesuai selera


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:Something for everyone
Indonesian translation:Pasti ada yang sesuai selera
Entered by: Christianna Braithwaite

22:25 Feb 8, 2009
English to Indonesian translations [PRO]
Social Sciences - General / Conversation / Greetings / Letters
English term or phrase: Something for everyone
Ada dalam akhir paragraf. Kalimatnya
"If you do not like it, do not view it. Look at another item. There should be something for everyone."

Paling pas, supaya alur kalimatnya lancar, diterjemahkan bagaimana ya, dalam bahasa Indonesianya?

Thanks
Christianna Braithwaite
Australia
Pasti ada yang sesuai selera
Explanation:
OR Pasti ada yang sesuai selera Anda - rasanya rapi dan sepadan dengan teks sumber
Selected response from:

Suzan Piper
Australia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +5Pasti ada yang sesuai selera
Suzan Piper
4 +2Pasti ada yang Anda suka!
Eddie R. Notowidigdo
5Anda tidak akan kecewa
Alex ST
5Pasti ada yang cocok sesuai dengan keunikan untuk setiap orang
ivo abdman


Discussion entries: 1





  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
There should be something for everyone
Pasti ada yang cocok sesuai dengan keunikan untuk setiap orang


Explanation:
Pasti ada yang cocok sesuai dengan keunikan untuk setiap orang

sesuatu yang dibutuhkan (yang cocok) untuk setiap orang

tentunya setiap orang mempunyai kebutuhan yang berbeda (antara satu orang dengan yang lainnya)

'God gives food to every bird, but does not throw it into the nest'is the Hidi proverb that means there is *something for everyone* but you will have to find it.



ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16

3 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +5
something for everyone
Pasti ada yang sesuai selera


Explanation:
OR Pasti ada yang sesuai selera Anda - rasanya rapi dan sepadan dengan teks sumber

Suzan Piper
Australia
Specializes in field
Native speaker of: Native in EnglishEnglish
PRO pts in category: 16

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Arfan Achyar: setuju Jeng Suzan.
12 mins
  -> makashih ya

agree  eldira: singkat padat
18 mins
  -> gee tks :-)

agree  Hikmat
23 mins
  -> tks ya

agree  Hadiyono Jaqin
38 mins
  -> tks ya

agree  Ikram Mahyuddin
3 hrs
  -> tks

6 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
something for everyone
Pasti ada yang Anda suka!


Explanation:
Tampaknya ini kalimat untuk mempromosikan sesuatu jadi perlu ada elemen copywriting. Saya mungkin akan membahas dgn client dan mengusulkan kalimat yang lebih menjual.

Eddie R. Notowidigdo
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 24

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Shikamaru_nara
20 hrs
  -> Thanks Shikamaru (nama aslinya siap, ya?)

agree  Darmali: satu hal saja pasti tidak bisa memuaskan semua orang, jadi harus ada berbagai pilihan
1 day1 hr
  -> Thanks Angela.

11 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
something for everyone
Anda tidak akan kecewa


Explanation:
mewakili makna frasenya

Alex ST
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian