KudoZ home » English to Indonesian » Human Resources

contact information

Indonesian translation: informasi kontak


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:contact information
Indonesian translation:informasi kontak
Entered by: Kardi Kho

04:16 Apr 30, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Human Resources
English term or phrase: contact information
please provide your contact information
intan gustiarti
informasi kontak
Explanation:
Banyak juga yang menggunakan informasi kontak, salah satunya Yahoo.
Selected response from:

Kardi Kho
Indonesia
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +5informasi kontak
Hengky Chiok
4 +5informasi kontak
Kardi Kho
3 +2alamat atau nomor telpon yang dapat dihubungi
lunar_girl
4detil informasi pribadi
Hikmat


  

Answers


2 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
detil informasi pribadi


Explanation:
salah satu dari beberapa banyak pilihan

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 78

3 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +5
informasi kontak


Explanation:
Banyak juga yang menggunakan informasi kontak, salah satunya Yahoo.

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hadiyono Jaqin
38 mins

agree  ivo abdman
2 hrs

agree  Eddie R. Notowidigdo: Rupanya pas bersamaan dgn Pak Hengky.
3 hrs

agree  vicksy nurhayati
4 hrs

agree  Sari Gonneau
1 day1 hr

2 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +5
informasi kontak


Explanation:
Sudah umum diterjemahkan seperti itu.

--------------------------------------------------
Note added at 4 mins (2008-04-30 04:21:43 GMT)
--------------------------------------------------

http://www.bicusa.org/Legacy/lampiran iv.pdf

http://indonesia.synergyworldwide.com/SynergyCorp/Content.as...

http://rarimports.com/contacti.html

Hengky Chiok
United States
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 32

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri: Setuju sekali, Hengky.
7 mins
  -> Terima kasih sekaleeee, pak Hipyan

agree  Hadiyono Jaqin
39 mins
  -> Thanks, pak Hadi

agree  ivo abdman
2 hrs
  -> Terima kasih, pak Ivo

agree  Eddie R. Notowidigdo: Betul!
3 hrs
  -> Terima kasih, pak Eddie

agree  Vina Andriyani: Sudah umum diterjemahkan demikian, dan lebih singkat (yang resmi kan biasanya singkat aja)
4 hrs
  -> Terima kasih, ibu Vina

8 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +2
alamat atau nomor telpon yang dapat dihubungi


Explanation:
Meskipun jadinya lebih panjang, ini lebih sering dipakai sih.

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2008-04-30 06:15:13 GMT)
--------------------------------------------------

mohon maaf mengenai ejaan, harusnya "nomor telepon".

lunar_girl
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  M. Laut
41 mins
  -> Thank you Mr. M :)

agree  Erich Ekoputra: Sering juga disingkat: "alamat/nomor yang dapat dihubungi" dengan anggapan bahwa semua orang mengerti bahwa nomor = nomor telepon.
1 hr
  -> matur nuwun mas eko, saran yang bagus juga :)