ProZ.com global directory of translation services
 The translation workplace
Ideas
KudoZ home » English to Indonesian » Internet, e-Commerce

bad credit loans

Indonesian translation: pinjaman untuk mengatasi kredit macet

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:bad credit loans
Indonesian translation:pinjaman untuk mengatasi kredit macet
Entered by: Wiyanto Suroso

00:17 Jan 12, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Internet, e-Commerce
English term or phrase: bad credit loans
Offer bad credit loans, government grants, auto & home loans, and many other bad credit programs. Affiliates earn 50% per signup.
xxxrose linda
pinjaman untuk mengatasi kredit macet
Explanation:
Bad Credit Business Loans - Dapatkah saya Masih Qualify untuk Pinjaman? ... Pinjaman usaha kredit macet bisa sangat sulit untuk mendapatkan.

http://74.125.153.132/search?q=cache:wvAGFzbI0kYJ:www.rtfz.c...
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
trima kasih pak....
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2pinjaman untuk mengatasi kredit macet
Wiyanto Suroso
5pinjaman untuk kredit buruk/ kredit bermasalah/ kredit macet
Rahmad Ibrahim
4pinjaman talangan
Erich Ekoputra
3pengambilalihan kredit macet
Eddie R. Notowidigdo
3pinjaman untuk menutupi hutang
Ikram Mahyuddin


Discussion entries: 2





  

Answers


13 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
pinjaman untuk menutupi hutang


Explanation:
imo

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 30

13 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
pinjaman untuk mengatasi kredit macet


Explanation:
Bad Credit Business Loans - Dapatkah saya Masih Qualify untuk Pinjaman? ... Pinjaman usaha kredit macet bisa sangat sulit untuk mendapatkan.

http://74.125.153.132/search?q=cache:wvAGFzbI0kYJ:www.rtfz.c...

Wiyanto Suroso
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 81
Grading comment
trima kasih pak....

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Meidy Maringka
30 mins
  -> Terima kasih

agree  Arfan Achyar
10 hrs
  -> Terima kasih

5 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
pinjaman untuk kredit buruk/ kredit bermasalah/ kredit macet


Explanation:
idealnya, orang yang mempunyai kredit bermasalah sulit memperoleh pinjaman, bukan malah mendapat fasilitas khusus.

Jadi apakah kita bisa mendapatkan pinjaman dengan kredit buruk atau tidak akan tergantung pada jenis pinjaman dan seberapa buruk kredit kita.

cek: http://www.ga.articlesphere.com/Article/Some-Secrets-About-B...

Kredit bermasalah sering juga disebut sebagai NLP (Non Performing Loan)

Bad Credit is a term used to describe a poor credit rating.
http://www.hjventures.com/payday-loans/bad-credit.html

Ada berbagai cara untuk mendapat pinjaman dengan kredit bermasalah, lihat: http://www.badcreditresources.com/

Jadi sebenarnya bad credit loan untuk tidak semata untuk mengatasi kredit macet semata, tetapi untuk mendapatkan pinjaman atau kredit itu sendiri.

Bagaimana untuk mendapatkan kredit jika kita kredit kita sebelumnya bermasalah?

Ada sejumlah pemberi pinjaman yang mengkhususkan diri dalam meminjamkan orang dengan kredit yang bermasalah. Apakah kita butuh uang untuk memperbaiki rumah, mobil baru atau lainnya

klik: http://www.mahalo.com/how-to-get-a-loan-with-bad-credit

--------------------------------------------------
Note added at 5 hrs (2010-01-12 05:28:06 GMT)
--------------------------------------------------

Typo: Jadi sebenarnya bad credit loan untuk tidak semata untuk mengatasi kredit macet semata, tetapi untuk mendapatkan pinjaman atau kredit itu sendiri.

seharusnya: Jadi sebenarnya bad credit loan tidak semata untuk mengatasi kredit macet , tetapi juga bisa mendapatkan pinjaman untuk berbagai keperluan.

Rahmad Ibrahim
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 15

8 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
pinjaman talangan


Explanation:
Pinjaman ini biasanya memang untuk mengatasi ketidaklayakan menerima kredit karena tidak memiliki agunan, atau masih ada pinjaman lain.

Iklannya sangat banyak di internet.


Example sentence(s):
  • PINJAMAN UANG TALANGAN MODAL TANPA AGUNAN JAMINAN. Kami menyediakan talangan dana modal tanpa agunan s/d 70 jt...

    Reference: http://iklanbarisgratis.net/pinjaman-uang-talangan-modal-tan...
Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 30

12 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
pengambilalihan kredit macet


Explanation:
nebak nih...

Eddie R. Notowidigdo
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4