KudoZ home » English to Indonesian » Law: Contract(s)

aforegoing limitation liability

Indonesian translation: batasan kewajiban tersebut


08:40 Feb 10, 2009
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law: Contract(s)
English term or phrase: aforegoing limitation liability
Dalam kalimat:
"the aforegoing limitation liability shall apply to the fullest extent permitted by law"

Thanks
Christianna Braithwaite
Australia
Indonesian translation:batasan kewajiban tersebut
Explanation:
aforesaid = tersebut
Selected response from:

eldira
Indonesia
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2batasan kewajiban tersebuteldira
5kewajiban pembatasan tersebut
Wiyanto Suroso
5kewajiban dalam batasan yang berlaku sebelumnya
ivo abdman
4kewajiban pembatasan di atas
Linda Boentaram
3 +1batasan kewajiban/liabilitas yang sebelumnya
Arfan Achyar


  

Answers


11 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +1
batasan kewajiban/liabilitas yang sebelumnya


Explanation:
menurut http://www.babylon.com/definition/aforegoing/

Aforegoing
(a.)
Going before; foregoing. = sebelumnya.

limitation = batasan

liability = kewajiban atau liabilitas. Liabilitas sudah masuk KBBR Daring. lihat www.kosakata.com


    Reference: http://www.kosakata.com
    Reference: http://www.babylon.com/definition/aforegoing/
Arfan Achyar
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri: Indak sio2. Bisa juga, 'tersebut'.
1 day16 hrs
  -> thx da

1 hr   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
batasan kewajiban tersebut


Explanation:
aforesaid = tersebut

eldira
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 11
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hipyan Nopri: Indak sio2 juga karena sama dg Arfan.:)
1 day14 hrs

agree  Erich Ekoputra
1353 days

18 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
kewajiban dalam batasan yang berlaku sebelumnya


Explanation:
maksudnya kewajiban tertentu saja, misalnya kalau barangnya rusak karena kesalahan pemakaian yang diluar batas, tentunya garansi tidak berlaku

afore
· prep. archaic or dialect before.

going = current, saat ini, yang sedang berlaku

ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

69 days   confidence: Answerer confidence 5/5
kewajiban pembatasan tersebut


Explanation:
- liability: kewajiban, pertanggungjawaban, utang, liabilitas
- limitation: pembatasan, keterbatasan, batas-batas
- aforegoing: tersebut (sebelumnya, di depan)

Saya rasa padanan yang tepat untuk "aforegoing limitation liability" ialah "kewajiban pembatasan tersebut".

Wiyanto Suroso
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 116

161 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
kewajiban pembatasan di atas


Explanation:
aforegoing = yang disebutkan di atas
limitation = pembatasan
liability = kewajiban

Linda Boentaram
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian