KudoZ home » English to Indonesian » Law: Contract(s)

liability or responsibility

Indonesian translation: liabilitas atau tanggung jawab


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:liability or responsibility
Indonesian translation:liabilitas atau tanggung jawab
Entered by: Christianna Braithwaite

21:43 Feb 16, 2009
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law: Contract(s)
English term or phrase: liability or responsibility
" We assume no liability or responsibility for any errors, mistakes or inaccuracies of content"

'Liability' dan 'responsiblity' di sini artinya kan mirip-mirip. Paling pas untuk konteks di atas diterjemahkan sebagai apa ya?

Thanks,
Christianna Braithwaite
Australia
liabilitas atau tanggung jawab
Explanation:
Istilah liabitlitas rupanya sudah makin diterima tuh. Saya sering menggunakan istilah ini dan oleh klien diterima dengan baik.
Selected response from:

Hengky Chiok
United States
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2liabilitas atau tanggung jawab
Hengky Chiok
5pertanggungjawaban atau tanggung jawab
Hipyan Nopri
3tanggung gugat atau tanggung jawab
Hadiyono Jaqin


  

Answers


34 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
liabilitas atau tanggung jawab


Explanation:
Istilah liabitlitas rupanya sudah makin diterima tuh. Saya sering menggunakan istilah ini dan oleh klien diterima dengan baik.


    Reference: http://eprints.ums.ac.id/295/
Hengky Chiok
United States
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 32

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Arfan Achyar: liabilitas sudah ada di KBBI
2 days5 hrs
  -> Terima kasih.

agree  Ikram Mahyuddin
2 days6 hrs
  -> Terima kasih.

2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
pertanggungjawaban atau tanggung jawab


Explanation:
-

--------------------------------------------------
Note added at 2 hrs (2009-02-16 23:55:32 GMT)
--------------------------------------------------

Ref.:
. . . Izzi Mall . . . tidak mengganti rugi dan selamanya tidak bersalah dari semua kehilangan, biaya , klaim, *pertanggungjawaban atau tanggung-jawab* yang bisa timbul dalam cara apapun . . ..
http://www.izzimall.com/help.php?section=conditions

Hipyan Nopri
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 238

1 day15 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
tanggung gugat atau tanggung jawab


Explanation:
liability terkadang bisa juga diartikan sebagai tanggung gugat

Hadiyono Jaqin
Thailand
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 12