ProZ.com global directory of translation services
 The translation workplace
Ideas
KudoZ home » English to Indonesian » Law: Contract(s)

soft copy and hard copy

Indonesian translation: salinan dalam bentuk elektronik dan cetak

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:soft copy and hard copy
Indonesian translation:salinan dalam bentuk elektronik dan cetak
Entered by: just adi

15:02 May 25, 2013
English to Indonesian translations [PRO]
Law: Contract(s)
English term or phrase: soft copy and hard copy
soft copy and hard copy of the mentioned documents must be obtained in -not more- than 7 working days.

--
thank you
just adi
salinan dalam bentuk elektronik dan cetak
Explanation:
B. Dampak Teknologi Komputer Terhadap Pengertian Dokumen
Muncul istilah:
· Hardcopy (salinan dokumen dalam bentuk cetak) dan Softcopy (salinan berupa elektronik).

http://widodo.staff.uns.ac.id/2010/03/08/ringkasan-modul-1-k...
Selected response from:

ria ulfah ardhiyani
Indonesia
Grading comment
thanks ria and friends :) - full point for this answer :)
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +6salinan dalam bentuk elektronik dan cetak
ria ulfah ardhiyani
4salinan lunak dan salinan keras
Aditya Ikhsan Prasiddha


  

Answers


6 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +6
salinan dalam bentuk elektronik dan cetak


Explanation:
B. Dampak Teknologi Komputer Terhadap Pengertian Dokumen
Muncul istilah:
· Hardcopy (salinan dokumen dalam bentuk cetak) dan Softcopy (salinan berupa elektronik).

http://widodo.staff.uns.ac.id/2010/03/08/ringkasan-modul-1-k...

ria ulfah ardhiyani
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in JavaneseJavanese
PRO pts in category: 8
Grading comment
thanks ria and friends :) - full point for this answer :)

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Wiyanto Suroso
20 mins
  -> makasih, Pak Wi :)

agree  Elvita Haff
39 mins
  -> makasih, mb elvita :)

agree  Ikram Mahyuddin
11 hrs
  -> makasih, mas ikram :)

agree  Hipyan Nopri: Intinya sepakat tapi dg revisi agar lebih ringkas: dokumen elektronik dan dokumen cetak.
13 hrs
  -> makasih koreksinya, pak hipyan :)

agree  Rosmeilan Siagian
14 hrs

agree  bayu diantoro
14 hrs

8 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5