KudoZ home » English to Indonesian » Law (general)

abet

Indonesian translation: berkomplot (membantu dan berkomplot)


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:abet (aid and abet)
Indonesian translation:berkomplot (membantu dan berkomplot)
Entered by: Christianna Braithwaite

09:49 Apr 9, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Law/Patents - Law (general)
English term or phrase: abet
Menuruti aturan Proz com, pertanyaannya saya pecah menjadi beberapa ya.
Contoh kata ini dalam kalimat : 'did aid, abet, counsel and procure commission...'

Terdapat dalam surat tuntutan hukum
Christianna Braithwaite
Australia
berkomplot
Explanation:
Gedung Putih Tuduh Iran, Suriah dan Hizbullah Berkomplot untuk Gulingkan ... Hizbullah serta sekutu-sekutu mereka di Libanon sedang merencanakan untuk ...
www.sasak.net/modules/news/article.php?storyid=41
Selected response from:

Regi2006
Indonesia
Grading comment
Saya menggunakan kata 'membantu dan berkomplot' untuk 'aid' dan 'abet'.

Thanks untuk membuat saya lebih yakin untuk menggunakan kata ini.


4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1bersekongkol
Hipyan Nopri
4 +1berkomplot
Regi2006
3menghasut
Hadiyono Jaqin


  

Answers


7 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
bersekongkol


Explanation:
Cukup jelas.

Hipyan Nopri
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 336

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hadiyono Jaqin: bersekongkol dengan
5 mins

9 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
menghasut


Explanation:
Aid and abet = membantu dan menghasut

Hadiyono Jaqin
Thailand
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16

16 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
berkomplot


Explanation:
Gedung Putih Tuduh Iran, Suriah dan Hizbullah Berkomplot untuk Gulingkan ... Hizbullah serta sekutu-sekutu mereka di Libanon sedang merencanakan untuk ...
www.sasak.net/modules/news/article.php?storyid=41

Regi2006
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 46
Grading comment
Saya menggunakan kata 'membantu dan berkomplot' untuk 'aid' dan 'abet'.

Thanks untuk membuat saya lebih yakin untuk menggunakan kata ini.


Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Hadiyono Jaqin
7 hrs