KudoZ home » English to Indonesian » Mechanics / Mech Engineering

you have to enclose the louvers and the valve

Indonesian translation: anda harus mengurung tirai dan katup


02:26 Jul 5, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Mechanics / Mech Engineering / louvers
English term or phrase: you have to enclose the louvers and the valve
in the factory
A. Haris
Indonesia
Indonesian translation:anda harus mengurung tirai dan katup
Explanation:
<><><>

--------------------------------------------------
Note added at 19 mins (2008-07-05 02:45:52 GMT)
--------------------------------------------------

louver = tirai

diambil dari:
Daftar Istilah Teknik Mesin - penerbit ITB
Selected response from:

M. Laut
Indonesia
Grading comment
thanks
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +3Anda harus menutup kisi-kisi dan katup
Hipyan Nopri
5Anda harus menutup nako dan katup
ivo abdman
5anda harus mengurung tirai dan katup
M. Laut


  

Answers


6 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
anda harus mengurung tirai dan katup


Explanation:
<><><>

--------------------------------------------------
Note added at 19 mins (2008-07-05 02:45:52 GMT)
--------------------------------------------------

louver = tirai

diambil dari:
Daftar Istilah Teknik Mesin - penerbit ITB

M. Laut
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 81
Grading comment
thanks
Notes to answerer
Asker: thanks

Asker: thanks


10 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +3
Anda harus menutup kisi-kisi dan katup


Explanation:
louvers = kisi-kisi (seperti kisi2 yg dipasang pada jendela; dg adanya kisi2 ini, udara dan cahaya bisa masuk namun air hujan dan cahaya silau terhalang)
valve = katup
Referensi pertama di bawah ini menyajikan padanan dari 'louvers,' dan referensi kedua memperlihatkan gambar dari 'louvers.'


    Reference: http://pusatbahasa.diknas.go.id/glosarium/index.php?gloss_as...
    Reference: http://images.google.com/images?hl=en&q=louver&btnG=Search+I...
Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 143

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  eldira: louvers, krepyak; kisi-kisi - pusatbahasa.diknas.go.id/glosarium/
2 hrs

agree  Hadiyono Jaqin
19 hrs

agree  Dewinta Maharani
2 days1 hr

2 days8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Anda harus menutup nako dan katup


Explanation:
used to, Why not
Louver Glass (Kaca Nako). Langsung kebayang bentuk dan fungsinya

http://citiinnhotel.com/intangrp/


ivo abdman
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 55