KudoZ home » English to Indonesian » Mechanics / Mech Engineering

spade bits

Indonesian translation: mata bor sekop


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:spade bits
Indonesian translation:mata bor sekop
Entered by: Mohamad Rudi Atmoko

03:10 Feb 5, 2009
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Mechanics / Mech Engineering
English term or phrase: spade bits
Apakah "spade bits" dalam bahasa Indonesia? Gambar bisa dilihat di http://toolmonger.com/category/manufacturers/bosch/page/2/.

Trims sebelumnya.
Mohamad Rudi Atmoko
Indonesia
pahat sekop
Explanation:
Ujung rangkaian bor yang memotong batuan untuk membuat lubang yang berbentuk seperti sekop

--------------------------------------------------
Note added at 12 menit (2009-02-05 03:23:14 GMT)
--------------------------------------------------

mata bot sekop

--------------------------------------------------
Note added at 12 menit (2009-02-05 03:23:27 GMT)
--------------------------------------------------

mata bor sekop
Selected response from:

Hadiyono Jaqin
Thailand
Grading comment
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5pahat pelubang
Arfan Achyar
4gerek sodok
M. Laut
3pahat sekop
Hadiyono Jaqin


  

Answers


3 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
pahat sekop


Explanation:
Ujung rangkaian bor yang memotong batuan untuk membuat lubang yang berbentuk seperti sekop

--------------------------------------------------
Note added at 12 menit (2009-02-05 03:23:14 GMT)
--------------------------------------------------

mata bot sekop

--------------------------------------------------
Note added at 12 menit (2009-02-05 03:23:27 GMT)
--------------------------------------------------

mata bor sekop

Hadiyono Jaqin
Thailand
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Notes to answerer
Asker: "spade bits" adalah sejenis "mata bor". Trims.


24 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
pahat pelubang


Explanation:
bentuknya seperti pahat tetapi untuk membuat lubang.

Arfan Achyar
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

26 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
gerek sodok


Explanation:
bisa juga - "mata sodok"

M. Laut
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 81