KudoZ home » English to Indonesian » Other

live price

Indonesian translation: harga penawaran


07:34 Mar 14, 2008
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Other
English term or phrase: live price
The term appears in string "No live price available for this instrument". No more context available.
Thank you very much.
Sugeng Hariyanto
Indonesian translation:harga penawaran
Explanation:
Market maker inilah yang nantinya setiap hari akan memberikan *harga penawaran* (*live price,* bukan harga indikatif) untuk menjual dan membeli (Surat Utang Negara) SUN di pasar sekunder.
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5harga negoisasi
ivo abdman
5harga penawaran
Hipyan Nopri
5harga saat ini
Harry Hermawan
4harga pas
Sussie Sufyasih Umsari
3harga tetap
Hikmat
3harga yang berlaku
Erich Ekoputra


  

Answers


12 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
harga penawaran


Explanation:
Market maker inilah yang nantinya setiap hari akan memberikan *harga penawaran* (*live price,* bukan harga indikatif) untuk menjual dan membeli (Surat Utang Negara) SUN di pasar sekunder.


    Reference: http://www.tempointeraktif.com/hg/ekbis/2005/06/15/brk,20050...
Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 39
Notes to answerer
Asker: Thanks, Mas. Tapi saya memahaminya harga penawaran itu memiliki dua varian: live price dan indicative price. Jadi saya belum yakin kalau "live price" itu adalah "harga penawaran".


1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
harga yang berlaku


Explanation:
Ini tafsiran saya atas referensi.

Ref:
The agent will provide you with an indicative price from the market. If you accept this price, you will then be given a live price.

The agent will read back the details of the trade and ask you whether you wish to go ahead and place the trade. You choose whether to accept the live price and execute the trade or reject the quote. Once this decision has been made and the agent has onfirmed the quote it cannot be reversed.



--------------------------------------------------
Note added at 1 hr (2008-03-14 08:36:05 GMT)
--------------------------------------------------

Tambahan: indicative price = harga ancar-ancar


    Reference: http://www.sagasharedirect.co.uk/content/ads/documents/CSSB1...
Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 40

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
harga saat ini


Explanation:



Harry Hermawan
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

3 days16 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
harga negoisasi


Explanation:
live of rubber = resilient, springable
live of price = fluctuative, negotiable

harga yang dapat dinegoisasi
bukan harga bandroll/tetap (gak bisa ditawar)

Sering kita jumpai pada iklan baris:
Contoh
Dijual kulkas pintu kaca, harga 1,5 jt (nego) hub: kolor ijo


--------------------------------------------------
Note added at 5 days (2008-03-19 18:27:29 GMT)
--------------------------------------------------

dapat dinegosiasikan ---> dapat didamaikan

harga negoisasi ---> harga damai

sepertinya harga damai lebih mengindonesia

ivo abdman
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

2 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
harga tetap


Explanation:
live, tinggal, menetap

--------------------------------------------------
Note added at 16 days (2008-03-30 11:22:43 GMT)
--------------------------------------------------

atau tetap saja live price

Hikmat
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 33

75 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
harga pas


Explanation:
harga yang berlaku di pasaran

Sussie Sufyasih Umsari
Spain
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian