ProZ.com global directory of translation services
 The translation workplace
Ideas
KudoZ home » English to Indonesian » Other

creep

Indonesian translation: orang yang menyebalkan, penjilat

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:creep
Indonesian translation:orang yang menyebalkan, penjilat
Entered by: Kardi Kho

05:52 Apr 10, 2003
English to Indonesian translations [PRO]
/ other
English term or phrase: creep
what a creep !

Apa ya arti yang mengena untuk kalimat ini, bagaimana dengan " sungguh menyebalkan " atau ada terjemahan yang lebih pas ????
???
Indonesia
orang yang menyebalkan
Explanation:
creep mempunyai beberapa arti, diantaranya adalah orang yang menyebalkan atau bisa juga penjilat. apa arti frase what a creep sangatlah tergantung dari konteks pembicaraannya. bisa saja berarti 'sungguh orang yang menyebalkan' ataupun sesuatu seperti 'dasar penjilat'. semuanya tergantung kepada konteks pembicaraannya. apakah Aning punya bayangan seperti apa konteks pembicaraannya? kalau memang ada maka artinya akan menjadi jelas.
Selected response from:

Kardi Kho
Indonesia
Grading comment
thank u
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5alangkah menyebalkan.SIOE DARTANA
5dasar mahluk aneh!
Rayindra
4orang yang menyebalkanKardi Kho
3merangkak, merayap
M. Laut


  

Answers


2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
orang yang menyebalkan


Explanation:
creep mempunyai beberapa arti, diantaranya adalah orang yang menyebalkan atau bisa juga penjilat. apa arti frase what a creep sangatlah tergantung dari konteks pembicaraannya. bisa saja berarti 'sungguh orang yang menyebalkan' ataupun sesuatu seperti 'dasar penjilat'. semuanya tergantung kepada konteks pembicaraannya. apakah Aning punya bayangan seperti apa konteks pembicaraannya? kalau memang ada maka artinya akan menjadi jelas.

Kardi Kho
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 1252
Grading comment
thank u

2 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
dasar mahluk aneh!


Explanation:
Bisa juga: "dasar brengsek!"

Jadi mencakup segala macam sifat negatif 'kan? ;-)



Rayindra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 636

7 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
merangkak, merayap


Explanation:
Kalau konteks kalimat dalam bidang teknik, artinya bisa merangkak/merayap. Misal, pelat besi yang pecah sacara perlahan-lahan.

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 866

13 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
alangkah menyebalkan.


Explanation:
context ini merupakan kritik atas orang yang menyebalkan/mengerikan.

SIOE DARTANA
Canada
PRO pts in pair: 15