KudoZ home » English to Indonesian » Psychology

i went back home and did homework then my freinds ame over to play

Indonesian translation: Saya pulang (ke rumah) dan mengerjakan pekerjaan rumah, lalu teman saya datang untuk bermain.


08:32 Jul 20, 2005
English to Indonesian translations [Non-PRO]
Psychology
English term or phrase: i went back home and did homework then my freinds ame over to play
a story
ahmed
Indonesian translation:Saya pulang (ke rumah) dan mengerjakan pekerjaan rumah, lalu teman saya datang untuk bermain.
Explanation:
Saya pulang (ke rumah) dan mengerjakan pekerjaan rumah, lalu teman saya datang untuk bermain.
Selected response from:

Lingua Port
Grading comment
Graded automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2Saya pulang (ke rumah) dan mengerjakan pekerjaan rumah, lalu teman saya datang untuk bermain.
Lingua Port
5Lihat dibawah
M. Laut


  

Answers


54 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
Saya pulang (ke rumah) dan mengerjakan pekerjaan rumah, lalu teman saya datang untuk bermain.


Explanation:
Saya pulang (ke rumah) dan mengerjakan pekerjaan rumah, lalu teman saya datang untuk bermain.

Lingua Port
Works in field
Native speaker of: English
Grading comment
Graded automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  lwijaya: ...teman-teman...
1 hr

agree  Ikram Mahyuddin: saya setuju, meskipun mungkin yang lebih tepat adalah "Saya pulang (ke rumah) dan mengerjakan pekerjaan rumah, lalu teman saya datang untuk (mengajak) bermain dengan saya
19 hrs

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
Lihat dibawah


Explanation:
Saya pulang ke rumah lalu mengerjakan pekerjaan rumah dan pada saat itu teman saya mampir untuk bermain

--------------------------------------------------
Note added at 1 hr 53 mins (2005-07-20 10:25:48 GMT)
--------------------------------------------------

did homework :
* mengerjakan pekerjan rumah (tugas rutin di rumah)
* mengerjakan pelajaran yg harus disiapkan di luar kelas (mengerjakan PR dari sekolah)

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 15