ProZ.com global directory of translation services
 The translation workplace
Ideas
KudoZ home » English to Indonesian » Safety

gaps identified

Indonesian translation: kesenjangan [dalam kecakapan] teridentifikasi

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:gaps identified
Indonesian translation:kesenjangan [dalam kecakapan] teridentifikasi

11:04 Mar 12, 2013
English to Indonesian translations [PRO]
Tech/Engineering - Safety
English term or phrase: gaps identified
A person may thus be deemed competent or gaps identified that will enable an individual development plan to be prepared
july autumn
kesenjangan [dalam kecakapan] teridentifikasi
Explanation:

gaps di sini adalah kesenjangan dalam kecakapan atau keterampilan. Misalnya, seharusnya tahu memecahkan masalah X. ternyata belum.

Kesenjangan ini menjadi bahan masukan untuk perencanaan pengembangan diri karyawan itu (mis. diikutkan ke pelatihan, magang, dlsb.).

Kata-kata [dalam kecakapan] disisipkan untuk memperjelas makna.
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Terima kasih
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +2kesenjangan [dalam kecakapan] teridentifikasi
Erich Ekoputra
5 +2kekurangan diketahui
Wiyanto Suroso
5kesenjangan yang berhasil dikenali
Avin Kesuma


  

Answers


14 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
kesenjangan [dalam kecakapan] teridentifikasi


Explanation:

gaps di sini adalah kesenjangan dalam kecakapan atau keterampilan. Misalnya, seharusnya tahu memecahkan masalah X. ternyata belum.

Kesenjangan ini menjadi bahan masukan untuk perencanaan pengembangan diri karyawan itu (mis. diikutkan ke pelatihan, magang, dlsb.).

Kata-kata [dalam kecakapan] disisipkan untuk memperjelas makna.


Erich Ekoputra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 16
Grading comment
Terima kasih

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Ramsyah Faizal
8 hrs
  -> My thanks with no gap, Ramsyah!

agree  Ikram Mahyuddin
1 day5 hrs
  -> You're identifed for my thanks, Ikram!

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +2
kekurangan diketahui


Explanation:
'gap' memiliki padanan lain 'kekurangan' atau 'kelemahan' -makna yang lebih mudah dipahami orang awam. Maksudnya ialah kekurangan dibandingkan dengan yang seharusnya dipunyai. Dalam manajemen sumberdaya manusia, untuk mengetahui atau mengenali kekurangan pada setiap personel, dilakukan analisis ('gap analysis').

Sayangnya, kita sering terperangkap dalam pemikiran bahwa kita harus selalu menghilangkan kelemahan atau gap yang kita miliki. Perusahaan selalu berusaha untuk menutupi kekurangan atau mengurangi gap yang dimiliki karyawannya.

http://muhammadrizkia.blogspot.com/2012/12/menutupi-kelemaha...

Daftar peralatan untuk tiap pekerjaan harus jelas sehingga akan meningkatkan keefektifan seluruh pekerjaan yang ada pada PT PLN (Persero) PIKITRING JBN Bidang Perencanaan dan mengetahui kekurangan optimalnya pekerjaan yang telah dilakukan.

https://docs.google.com/viewer?a=v&q=cache:hdGoog7rWW0J:ejou...

Respon dan tanggapan dari penggguna jasa maupun masyarakat pada umumnya sangat diperlukan agar dapat diketahui kekurangan dan perbaikan apa saja yang perlukan.

http://kumpulankaryasiswa.wordpress.com/

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Henny Willis
2 hrs
  -> Terima kasih.

agree  Hipyan Nopri
6 days
  -> Terima kasih.

1 day5 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
kesenjangan yang berhasil dikenali


Explanation:
direct translations

Avin Kesuma
Native speaker of: Indonesian