KudoZ home » English to Indonesian » Sports / Fitness / Recreation

bank masse

Indonesian translation: pukulan bola bilyar dgn kedudukan tongkat hampir berbentuk tegak lurus terhadap meja


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:bank masse
Indonesian translation:pukulan bola bilyar dgn kedudukan tongkat hampir berbentuk tegak lurus terhadap meja
Entered by: M. Laut

05:29 Feb 15, 2005
English to Indonesian translations [PRO]
Art/Literary - Sports / Fitness / Recreation / subtitle
English term or phrase: bank masse
Scene description:

Seorang pemain billyard sedang berbicara tentang sebuah 'shot' :

Double combo, triple carom, on the 4-3-2-1-6 with a bank masse.

Apa ya itu maksudnya?

Trims.
Yohanes Sutopo
pukulan bola bilyar dgn kedudukan tongkat hampir berbentuk tegak lurus terhadap meja
Explanation:
==
Selected response from:

M. Laut
Indonesia
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2pukulan bola bilyar dgn kedudukan tongkat hampir berbentuk tegak lurus terhadap meja
M. Laut
3efek (spin)wongudik


  

Answers


53 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
efek (spin)


Explanation:
tembakan pantulan (ban) dengan diberi efek

wongudik
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

4 days   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
pukulan bola bilyar dgn kedudukan tongkat hampir berbentuk tegak lurus terhadap meja


Explanation:
==

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 14
Grading comment
Selected automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Erich Ekoputra: Fotonya ada di sini: http://www.ericyow.com/images/bankmasse.jpg
640 days

agree  Hikmat
1134 days