KudoZ home » English to Indonesian » Tourism & Travel

pearl luggers

Indonesian translation: kapal layar kecil penangkap mutiara


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:pearl luggers
Indonesian translation:kapal layar kecil penangkap mutiara
Entered by: Hipyan Nopri

12:10 Feb 16, 2007
English to Indonesian translations [PRO]
Social Sciences - Tourism & Travel / Tourism Glossary
English term or phrase: pearl luggers
Maaf rekan penerjemah, kali ini tidak ada contoh pemakaian kontekstual istilah ini. Istilah ini adalah salah satu item dari glosarium pariwisata.

Terima kasih banyak atas bantuannya.
Hipyan Nopri
Indonesia
kapal layar kecil penangkap mutiara
Explanation:
mungkin juga ini
Selected response from:

Hikmat
Indonesia
Grading comment
Indak sio-sio, Mat. Terima kasih atas masukan dari rekan semua.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3 +4kapal layar kecil penangkap mutiara
Hikmat
4daerah wisata di Broome, Australia Barat
Rayindra


  

Answers


36 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
daerah wisata di Broome, Australia Barat


Explanation:
Mungkin yang dimaksud adalah daerah wisata Pearl Luggers di Chinatown Broome, Western Australia?




Rayindra
Indonesia
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 6

58 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5 peer agreement (net): +4
kapal layar kecil penangkap mutiara


Explanation:
mungkin juga ini


    Reference: http://en.wikipedia.org/wiki/Pearling_in_Western_Australia
Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 14
Grading comment
Indak sio-sio, Mat. Terima kasih atas masukan dari rekan semua.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Gazali Amirullah
37 mins
  -> thanks pak gazzali, welcome in proz.com

agree  Eva Nukman: dan yang paling terkenal memang yang di Australia. http://www.afloat.com.au/www/79/1001224/displayarticle/10268...
8 hrs
  -> thanks vaye...live in oz before? ;)

agree  Hengky Chiok: Setuju, dan seratus deh :-)
13 hrs
  -> thanks - tergantung konteks tapi...

agree  Hadiyono Jaqin
3 days2 hrs