KudoZ home » English to Malay » Medical

reverse aging

Malay translation: membalikkan penuaan


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:reverse aging
Malay translation:membalikkan penuaan
Entered by: Nasima Sarwar

17:09 Oct 25, 2002
English to Malay translations [Non-PRO]
Medical
English term or phrase: reverse aging
reverse the aging process
Nasima Sarwar
Malaysia
membalikkan proses penuaan
Explanation:
membalikkan proses penuaan

reverse = membalikkan
aging = penuaan
process = proses

untuk bahan rujukan silahkan lihat di:

VISIONNET
... Memperlambat Proses Penuaan. |14 Jan 2002 15:51:40|. VisionNet - Para ilmuwan mengatakan
bahwa kita memiliki kapasitas untuk hidup sampai lebih dari 120 tahun. ...
www.vision.net.id/newsdetail.php?var=507 - 16k - Cached

DW-WORLD.DE
... Juga setelah mati. Kini para pendukung fanatik gerakan anti-penuaan, juga banyak yang yakin manusia bisa terus awet muda dan tidak mati. ...
www.dwelle.de/indonesia/teknologi/205867.html

MEREKAYASA SEL TUBUH AGAR AWET MUDA?
... Membongkar sel tua Sementara itu The Sunday Times (15 Januari 1998) mengabarkan, seorang ilmuwan AS lainnya telah berhasil menyingkap rahasia penuaan. ...
www.indomedia.com/intisari/1998/april/sel.htm

[PDF]ISTILAH SUMBER BRUNEI DARUSSALAM MALAYSIA INDONESIA KEPUTUSAN ...
File Format: PDF/Adobe Acrobat - View as HTML ... diri A senescene tua tua tua A senile squalor syndrome sindrom kotor senil sindrom kotor senil sindrom kotor senilis A psychology of ageing psikologi penuaan ... dbp.gov.my/mab2000/Aktiviti/Pakar/s13pg.pdf

Semoga dapat membantu.
Selected response from:

eldira
Indonesia
Grading comment
Thanks for the wealth of information and reference provided.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4melambatkan penuaanzakaria
3membalikkan proses penuaaneldira


  

Answers


1 hr   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
membalikkan proses penuaan


Explanation:
membalikkan proses penuaan

reverse = membalikkan
aging = penuaan
process = proses

untuk bahan rujukan silahkan lihat di:

VISIONNET
... Memperlambat Proses Penuaan. |14 Jan 2002 15:51:40|. VisionNet - Para ilmuwan mengatakan
bahwa kita memiliki kapasitas untuk hidup sampai lebih dari 120 tahun. ...
www.vision.net.id/newsdetail.php?var=507 - 16k - Cached

DW-WORLD.DE
... Juga setelah mati. Kini para pendukung fanatik gerakan anti-penuaan, juga banyak yang yakin manusia bisa terus awet muda dan tidak mati. ...
www.dwelle.de/indonesia/teknologi/205867.html

MEREKAYASA SEL TUBUH AGAR AWET MUDA?
... Membongkar sel tua Sementara itu The Sunday Times (15 Januari 1998) mengabarkan, seorang ilmuwan AS lainnya telah berhasil menyingkap rahasia penuaan. ...
www.indomedia.com/intisari/1998/april/sel.htm

[PDF]ISTILAH SUMBER BRUNEI DARUSSALAM MALAYSIA INDONESIA KEPUTUSAN ...
File Format: PDF/Adobe Acrobat - View as HTML ... diri A senescene tua tua tua A senile squalor syndrome sindrom kotor senil sindrom kotor senil sindrom kotor senilis A psychology of ageing psikologi penuaan ... dbp.gov.my/mab2000/Aktiviti/Pakar/s13pg.pdf

Semoga dapat membantu.


eldira
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 15
Grading comment
Thanks for the wealth of information and reference provided.

12 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
melambatkan penuaan


Explanation:
...melambatkan proses penuaan..


    Reference: http://www.21stcentury.com.my/bm/sele_nace_vit.asp
zakaria