KudoZ home » English to Malay » Other

accelerate its inspiring ascension

Malay translation: cepatkan kemuncak inspirasinya


09:13 Aug 4, 2004
English to Malay translations [PRO]
Other
English term or phrase: accelerate its inspiring ascension
trans plz..tq
baby
Malay translation:cepatkan kemuncak inspirasinya
Explanation:
I am guessing

--------------------------------------------------
Note added at 19 hrs 44 mins (2004-08-05 04:58:42 GMT)
--------------------------------------------------

cadangan lain :
cepatkan ke puncak inspirasinya
cepatkan kemucak ilhamnya
crpatkan ke puncak ilhamnya
Selected response from:

ajali
United States
Grading comment
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
3mempercepat pemberian inspirasi menuju ke puncakeldira
2cepatkan kemuncak inspirasinyaajali


Discussion entries: 3





  

Answers


5 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
mempercepat pemberian inspirasi menuju ke puncak


Explanation:
Karena belum ada jawaban yang lain, maka dalam bahasa Indonesia, terjemahannya mungkin seperti ini.

accelerate = percepat, mempercepat
inspiring = memberi inspirasi
ascension = naik keatas, menuju ke puncak

eldira
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

10 hrs   confidence: Answerer confidence 2/5Answerer confidence 2/5
cepatkan kemuncak inspirasinya


Explanation:
I am guessing

--------------------------------------------------
Note added at 19 hrs 44 mins (2004-08-05 04:58:42 GMT)
--------------------------------------------------

cadangan lain :
cepatkan ke puncak inspirasinya
cepatkan kemucak ilhamnya
crpatkan ke puncak ilhamnya

ajali
United States
Native speaker of: Native in MalayMalay
PRO pts in category: 22