KudoZ home » Indonesian to English » General / Conversation / Greetings / Letters

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukabumi, Jawa Barat

English translation: Sukabumi Regional House of People's Representatives


17:23 Aug 27, 2008
Indonesian to English translations [PRO]
General / Conversation / Greetings / Letters
Indonesian term or phrase: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sukabumi, Jawa Barat
terjemahan yang panjang... mohon bantuannya.
Ihsanihsan
Indonesia
English translation:Sukabumi Regional House of People's Representatives
Explanation:
Berdasarkan rujukan di bawah ini, saya mengusulkan
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sukabumi, Jawa Barat = Sukabumi Regional House of People's Representatives
Frasa 'Jawa Barat'-nya tidak usah dimasukkan dalam padanan bahasa Inggrisnya.
Pada contoh pemakaian di bawah ini, frasa 'Jawa Barat' juga tidak disertakan setelah 'Bekasi'.
Selanjutnya, perlu ditambahkan bahwa
Regional House of Representatives = Dewan Perwakilan Daerah
Regional House of People's Representatives = Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
Ref.:
. . . the Bekasi regent's office and the *Bekasi Regional House of Representatives*.
Selected response from:

Hipyan Nopri
Indonesia
Grading comment
thank you
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5Sukabumi Regional House of People's Representatives
Hipyan Nopri
5Regional Representatives Council in Sukabumi, West Java
Vincentius Mariatmo


  

Answers


15 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
Regional Representatives Council in Sukabumi, West Java


Explanation:
Alternatifnya : Sukabumi Regional Representatives Council, West Java
Semoga membantu ^^
CMIIW


    Reference: http://en.wikipedia.org/wiki/People's_Representative_Council
Vincentius Mariatmo
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 28

6 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
Sukabumi Regional House of People's Representatives


Explanation:
Berdasarkan rujukan di bawah ini, saya mengusulkan
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sukabumi, Jawa Barat = Sukabumi Regional House of People's Representatives
Frasa 'Jawa Barat'-nya tidak usah dimasukkan dalam padanan bahasa Inggrisnya.
Pada contoh pemakaian di bawah ini, frasa 'Jawa Barat' juga tidak disertakan setelah 'Bekasi'.
Selanjutnya, perlu ditambahkan bahwa
Regional House of Representatives = Dewan Perwakilan Daerah
Regional House of People's Representatives = Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
Ref.:
. . . the Bekasi regent's office and the *Bekasi Regional House of Representatives*.


    Reference: http://asia-pacific-solidarity.net/southeastasia/indonesia/n...
Hipyan Nopri
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 52
Grading comment
thank you