KudoZ home » Indonesian to English » Law: Taxation & Customs

Tanda bukti pembayaran fiskal luar negeri udara

English translation: Receipt of payment for international flight tax


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
Indonesian term or phrase:Tanda bukti pembayaran fiskal luar negeri udara
English translation:Receipt of payment for international flight tax
Entered by: xxxmockingbird

14:53 Aug 10, 2006
Indonesian to English translations [PRO]
Bus/Financial - Law: Taxation & Customs
Indonesian term or phrase: Tanda bukti pembayaran fiskal luar negeri udara
DEPARTEMEN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
DIREKTORAT JENDERAL PAJAK

Telah terima pembayaran Pajak Penghasilan sesuai dengan Pasal 25 ayat (8) Undang-undang Nomor 7 Tahun 1983 tentang Pajak Penghasilan sebagaimana telah diubah terakhir dengan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2000 dari :

Tanda Bukti Pembayaran Fiskal Luar Negeri Udara

Nama Penanggung pajak :

N.P.W.P :

Alamat
xxxmockingbird
Receipt of payment for international flight tax
Explanation:
"Tax" adalah padanan tepat untuk "fiskal" sebab dapat mengurangi pajak penghasilan (hanya sesama pajak yang bisa saling mengurangi...;)

Pilihan: Receipt of international flight tax payment.

Catatan: tidak ada fiskal untuk penerbangan dalam negeri.
Selected response from:

Erich Ekoputra
Indonesia
Grading comment
Thanks all
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1Receipt of payment for international flight tax
Erich Ekoputra
5International flight tax payment receipt
Harry Hermawan


  

Answers


3 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
Receipt of payment for international flight tax


Explanation:
"Tax" adalah padanan tepat untuk "fiskal" sebab dapat mengurangi pajak penghasilan (hanya sesama pajak yang bisa saling mengurangi...;)

Pilihan: Receipt of international flight tax payment.

Catatan: tidak ada fiskal untuk penerbangan dalam negeri.

Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 36
Grading comment
Thanks all

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  John Gare: but suggest 'Receipt for payment of .....'
6 hrs
  -> I guess your version sounds even more right. Thanks.

8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
International flight tax payment receipt


Explanation:
<><>

Harry Hermawan
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 32