KudoZ home » Indonesian to English » Law (general)

perjanjian pengikatan jual beli

English translation: Sales and Purchase Agreement


GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
Indonesian term or phrase:perjanjian pengikatan jual beli
English translation:Sales and Purchase Agreement
Entered by: Vincentius Mariatmo

14:26 Aug 27, 2008
Indonesian to English translations [PRO]
Law/Patents - Law (general)
Indonesian term or phrase: perjanjian pengikatan jual beli
PERJANJIAN PENGIKATAN JUAL BELI (dalam surat jual beli rumah)
Apa boleh diartikan dengan:
CONTRACTUAL AGREEMENT Of SELLING and BUYING?
atau ada artian lain yang lebih tepat.
Agustinus
Indonesia
Sales and Purchase Agreement
Explanation:
PPJB = adalah suatu perjanjian yang mengikat pihak penjual dan pembeli dalam suatu ikatan jual beli yang transaksinya belum dilaporkan ke Negara.

Dalam hal ini bisa diterjemahkan menjadi Sales and Purchase Agreement. Untuk detail referensinya bisa dilihat pada link di bawah.
Semoga membantu ^^
CMIIW
Selected response from:

Vincentius Mariatmo
Grading comment
thank you mr vincentius.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +2sales agreement
Hikmat
4Sales and Purchase Agreement
Vincentius Mariatmo


  

Answers


5 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +2
sales agreement


Explanation:
cukup kok

Hikmat
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 75

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  eldira
1 hr

agree  Hipyan Nopri: Indak sio-sio.
8 hrs

6 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Sales and Purchase Agreement


Explanation:
PPJB = adalah suatu perjanjian yang mengikat pihak penjual dan pembeli dalam suatu ikatan jual beli yang transaksinya belum dilaporkan ke Negara.

Dalam hal ini bisa diterjemahkan menjadi Sales and Purchase Agreement. Untuk detail referensinya bisa dilihat pada link di bawah.
Semoga membantu ^^
CMIIW


    Reference: http://www.secinfo.com/d12Um2.t1C9.htm
Vincentius Mariatmo
Specializes in field
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
thank you mr vincentius.