KudoZ home » Indonesian to English » Other

frosting and streaking

English translation: Setuju, tapi...


05:47 Mar 25, 2003
Indonesian to English translations [PRO]
Indonesian term or phrase: frosting and streaking
frosting and streaking adalah istilah khusus dalam perawatan rambut (hair style). Saya tidak menemukan istilah padanannya dalam bahasa Indonesia. Karena itu saya lebih suka tidak menerjemahkannya.
Tapi, bagaimanapun juga, saya ingin mendengar dari Anda.
Trim's.
xxxedy_sutopo
English translation:Setuju, tapi...
Explanation:
kalau memang yang diminta adalah terjemahan dari istilah tata rambut, maka kita memang harus berusaha menerjemahkan artinya.

Bisa juga pakai dua-duanya, misalnya: frosting (gaya beku/bersalju) dan streaking (gaya garis-garis)

Semoga membantu
Selected response from:

Rayindra
Indonesia
Grading comment
Thanks everyone!
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1Setuju, tapi...
Rayindra
3ok sajaeldira


  

Answers


4 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
ok saja


Explanation:
Bila anda menggunakan istilah khusus dalam bidang perambutan, maka ok-ok saja menggunakan istilah aslinya, karena lebih singkat.

Sekedar arti dari:

Frosted = tertutup dengan salju atau es atau tertutup warna putih

Streaked = bertanda garis-garis yang lain warnanya

(terjemahan lepas dari Merriam Webster's)

eldira
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in pair: 261

1 day8 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
Setuju, tapi...


Explanation:
kalau memang yang diminta adalah terjemahan dari istilah tata rambut, maka kita memang harus berusaha menerjemahkan artinya.

Bisa juga pakai dua-duanya, misalnya: frosting (gaya beku/bersalju) dan streaking (gaya garis-garis)

Semoga membantu

Rayindra
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in pair: 245
Grading comment
Thanks everyone!

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  eldira
2 hrs