Off topic: Looking for the Lost Child
Thread poster: Hipyan Nopri

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:44
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
Feb 20, 2007

Hai rekan penerjemah,

Jadi penasaran nih. Ke mana si Rahmat, rekan kita yang selama ini aktif di KudoZ, kok sekarang seperti hilang ditelan bumi?

Yang lebih bikin penasaran lagi, beliau tidak tercantum lagi di Freelancers Directory; biasanya namanya selalu tepat di bawah saya.

Ada yang bisa memberikan informasi? Terima kasih sebelumnya.

Salam hangat dari Padang

Hipyan Nopri


 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:44
Member (2005)
English to Indonesian
Submit tiket bro Feb 20, 2007

Hipyan Nopri wrote:

Hai rekan penerjemah,

Jadi penasaran nih. Ke mana si Rahmat, rekan kita yang selama ini aktif di KudoZ, kok sekarang seperti hilang ditelan bumi?

Yang lebih bikin penasaran lagi, beliau tidak tercantum lagi di Freelancers Directory; biasanya namanya selalu tepat di bawah saya.

Ada yang bisa memberikan informasi? Terima kasih sebelumnya.

Salam hangat dari Padang

Hipyan Nopri


Coba submit tiket ke staf.

Gudlak...

Salam, kegerahan dari Jakarta...


 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:44
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
Terlalu Serius Feb 20, 2007

Ah, ga usah Hars. Kesannya terlalu serius.

Nanti dikira mau nagih utang.:):):)


 

Erich Ekoputra  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:44
Member (2007)
English to Indonesian
+ ...
Nagih Utang... Feb 21, 2007

Hipyan Nopri wrote:

Ah, ga usah Hars. Kesannya terlalu serius.

Nanti dikira mau nagih utang.:):):)


Lha, kalau memang dia utang, ya ditagih dong bang...icon_smile.gificon_smile.gificon_smile.gif


 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:44
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
Itulah Masalahnya Feb 23, 2007

Dia tidak punya utang ke saya, tapi kok menghilang saja dari peredaran.

Informasi dari Harry, katanya ada sedikit kasus gitu lo.

[Edited at 2007-02-23 03:29]


 

Erich Ekoputra  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:44
Member (2007)
English to Indonesian
+ ...
Sedikit Kasus?! Feb 26, 2007

Hipyan Nopri wrote:

Dia tidak punya utang ke saya, tapi kok menghilang saja dari peredaran.

Informasi dari Harry, katanya ada sedikit kasus gitu lo.

[Edited at 2007-02-23 03:29]


Kasus apa pula nih? Gimana nih Harry, punya info kok dibagi2? Biar kita gak kena kasus nih, atau cari cara ngelesnya....icon_smile.gif

Saya sih pernah baca di satu halaman ProZ, sorry lupa entah yang mana, bahwa ada tindakan khusus dari ProZ jika kita memakai dua id dari *komputer* (= punya ip address) yang sama.


 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


Looking for the Lost Child

Advanced search






SDL Trados Studio 2019 Freelance
The leading translation software used by over 250,000 translators.

SDL Trados Studio 2019 has evolved to bring translators a brand new experience. Designed with user experience at its core, Studio 2019 transforms how new users get up and running and helps experienced users make the most of the powerful features.

More info »
TM-Town
Manage your TMs and Terms ... and boost your translation business

Are you ready for something fresh in the industry? TM-Town is a unique new site for you -- the freelance translator -- to store, manage and share translation memories (TMs) and glossaries...and potentially meet new clients on the basis of your prior work.

More info »



Forums
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search