Komentar Anda mengenai Acara FIT 5th Asian Translators Forum dan acara Sinergi di Bango
Thread poster: Harry Hermawan

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
Member (2005)
English to Indonesian
Apr 16, 2007

Mohon komentar Anda mengenai acara ATF dan Powwow/gathering penerjemah 'Bahtera'

Trims...



[Diedit pada 2007-04-16 01:40]


Direct link Reply with quote
 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
Bagi Pengalaman Apr 16, 2007

Halo Hars,

Mudah-mudahan dua acara penting kemarin - Forum Penerjemah Asia dan Powwow - memberikan manfaat besar bagi para penerjemah yang hadir.

Karena banyak rekan penerjemah yang tidak bisa hadir, saya harap Harry dan rekan lainnya yang sempat hadir bisa berbagi pengalamannya melalui forum ini. Mudah-mudahan dari berbagi pengalaman ini akan muncul ide-ide baru demi kemajuan kita bersama.


Salam

Hipyan


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
pisah Apr 16, 2007

komentar buat konferensi bogor ma powwow dipisah aja kali biar lebih enak bahasnya.

Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
Member (2005)
English to Indonesian
TOPIC STARTER
Jadi kumaha komentar ente atuh soook... Apr 16, 2007

Kumaha kang Mul komentarnya? Kayaknya biar aja deh digabung biar rame...

Toh cuman dua biji...hehehe

Mana atuh komentar ente...di bahtera dan di sini juga boleh...

Ditunggu yah...


Direct link Reply with quote
 
Muh Fatah Yasin
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
gathering di Bango Apr 16, 2007

Acara di Bango cukup ok. Sepertinya semua merasa puas. Apalagi soal suguhan pengisi perutnya hehehe. Tentu saja cerita-cerita dari Prof Benny dan Alan serta yang lain-lain juga sangat menarik.
Sayang sekali, kita tidak sempat ngobrol-ngobrol soal Proz.com.
Oh ya Harry, gimana sih caranya nambah Broniz dan lain-lain kredit di Proz.com? Apa mesti menjadi member aktif dulu?
Sampai sekarang saya belum menjadi member aktif.
Harry Hermawan wrote:

Mohon komentar Anda mengenai acara ATF dan Powwow/gathering penerjemah 'Bahtera'

Trims...



[Diedit pada 2007-04-16 01:40]


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
my two cents Apr 16, 2007

sori, baru sempet nulis komentar. singkat aja:
- introduction-nya terlalu panjang. bisa dimaklumi karena ini bisa dianggap pertemuan 'akbar' pertama.
- presentasi lain, i.e. transit, kurang fokus. mungkin karena waktunya terlalu mepet.
- tempat terlalu jauh, dari tempat saya... mungkin bisa nyari tempat yang lebih netral. di daerah senayan mungkin?
- asik juga ada acara bagi hadiah. lumayan dapet buku...

saran:
- bahasan sedikit aja, tapi fokus ke masalah teknis, i.e. cat tool, sharing masalah klien, etc.
- peserta ga perlu terlalu banyak. semakin banyak peserta, pembahasan bakal terlalu banyak.


Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
Member (2005)
English to Indonesian
TOPIC STARTER
Agak lupa apload foto donk... Apr 16, 2007

Muh Fatah Yasin wrote:

...

Oh ya Harry, gimana sih caranya nambah Broniz dan lain-lain kredit di Proz.com? Apa mesti menjadi member aktif dulu?
Sampai sekarang saya belum menjadi member aktif.


Gampang...mas Yasin kan ketemu saya di Bango? ingetin aja lagi saya agak lupa dengan memasang foto Mas, nanti saya enter attendance, atau kalo Hikmat en da gank inget..dan bertemu dengan mas Yasin, mereka tinggal masukin kok, n browniz otomatis...yang lain udah abis sy agak2 lupa nih...mohon maaf...

gicu...


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
oot: broniz Apr 17, 2007

barusan sempet mikir, ngapain juga ngasih broniz [kukuz]... hehe. gataunya broniz berguna juga sebagai diskon klo mo join proz. 4000 poin = usd20. lumayan tuh. liat di sini: http://www.proz.com/join?viewPage=offer

Direct link Reply with quote
 

Suzan Piper  Identity Verified
Australia
Local time: 23:30
Member
English to Indonesian
+ ...
browniez; broadband Apr 18, 2007

halo Harry dan rekan-rekan

senang juga ketemu di rumah Daisy - walu kita tidak ada waktu untuk ngepow-wow khusus ProZ. Terima kasih jadoorganisernya ya. Dan jangan lupa cantumkan nama kita di ProZ pleease...

sori baru nyumbang - saya betul-betul butuh informasi tentang akses broadband on the road yang murah tapi efektif dan ok juga cakupan di Indonesia ...

salam hangat dari Yogya - minggu depan balik ke Sydney


Direct link Reply with quote
 

Lanny Utoyo  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
Kelupaan atau sengaja lupa Apr 19, 2007

Saya kebagian ATF nya tapi nggak kebagian Bangonya.
Ngiri deh......kelupaan diajak, atau sengaja lupa?
Jangan anggap serius yah, itu mah cuma guyon.
Saya memang tidak terlalu dikenal oleh Anda2, kan?
Ato musti join dulu sama Bahtera? Jadi, sekalian salam kenal kpd mrk yg aktif di forum Pro.Z ini......


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
akses data pake gsm/cdma Apr 19, 2007

to suze:

klo ke indonesia, bisa coba akses data pake hape gsm/cdma yang dijadiin modem. klo ponselnya gsm, bisa coba pake provider xl. rasanya ini paling murah buat data. klo cdma, bisa coba fren/mobile 8. provider ini bisa di jawa dan bali.


Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
Member (2005)
English to Indonesian
TOPIC STARTER
Udah donk Apr 19, 2007

Suzan Piper, B.A. (Hons), G.Cert., Dip TEFL wrote:
halo Harry dan rekan-rekan
...
. Dan jangan lupa cantumkan nama kita di ProZ pleease...
....

Haloo juga Suzan...

Udah donk, cuman bagi yang merasa hadir di Bango tapi blom sempet saya contreng mohon informasikan ya...
Cek ke: http://www.proz.com/powwow_report/1224


Direct link Reply with quote
 

Suzan Piper  Identity Verified
Australia
Local time: 23:30
Member
English to Indonesian
+ ...
hp gsm/cdma Apr 23, 2007

[thanks Mul atas infonya

memang saya langganan Xl jadi saya nanti mau coba jelajahi jasa mereka ... tetapi belum terlalu luas cakupannya ya - setahu saya baru Jkta, Dps dan Sbya.

Ada yang menyarankan Indosat tetapi saya kurang tahu detailnya ...

maaf terlambat jawab karena memang baru pulang dari Indonesia
tetapi dari Aceh sampai ke Lombok - gimana donk cakupannya?

Sue

quote]Mulyadi Subali wrote:

to suze:

klo ke indonesia, bisa coba akses data pake hape gsm/cdma yang dijadiin modem. klo ponselnya gsm, bisa coba pake provider xl. rasanya ini paling murah buat data. klo cdma, bisa coba fren/mobile 8. provider ini bisa di jawa dan bali. [/quote]


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 20:30
English to Indonesian
+ ...
telkomsel? Apr 24, 2007

sue,

klo mobile, berarti ngakses internet pake ponsel kan? ato at least, ponselnya jadi modem buat laptop.
klo perlu cakupan yang luas, kayanya telkomsel deh, i.e. turunan monopoli telkom saya kurang tahu tarif paket data internet, kemungkinan ga terlalu murah sih.


Direct link Reply with quote
 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


Komentar Anda mengenai Acara FIT 5th Asian Translators Forum dan acara Sinergi di Bango

Advanced search






WordFinder
The words you want Anywhere, Anytime

WordFinder is the market's fastest and easiest way of finding the right word, term, translation or synonym in one or more dictionaries. In our assortment you can choose among more than 120 dictionaries in 15 languages from leading publishers.

More info »
SDL Trados Studio 2017 Freelance
The leading translation software used by over 250,000 translators.

SDL Trados Studio 2017 helps translators increase translation productivity whilst ensuring quality. Combining translation memory, terminology management and machine translation in one simple and easy-to-use environment.

More info »



Forums
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search