moneybookers - lama transfer
Thread poster: Mulyadi Subali

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 21:23
English to Indonesian
+ ...
May 8, 2007

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...icon_wink.gif

 

Hikmat  Identity Verified
Indonesia
Local time: 21:23
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
Kira-kira Seminggu May 8, 2007

Bener mul kira-kira seminggu, enaknya di awal minggu aja biasanya kalau kita transfer jumat atau sabtu karena kliring butuh agak lama... pengalamanku gak pernah sampe lebih seminggu...
semoga cerah...setelah mendapat pencerahan ini...


Mulyadi Subali wrote:

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...icon_wink.gif


 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 21:23
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
3 hari May 8, 2007

Seminggu lama, Mat.

Menurut Moneybookers, 3-5 hari sudah sampai. Kalau pengalaman saya Mul, 3 hari sudah sampai. Belum pernah lewat dari 3 hari, alhamdulillah. Mudah-mudahan selanjutnya begitu terus atau bahkan lebih cepat lagi.:)

Salam

Hipyan


 

Abdul Karim  Identity Verified
Indonesia
Local time: 21:23
English to Indonesian
+ ...
enaknya transfer di awal pekan May 8, 2007

kalau lagi lancar bisa seperti dibilang pak Hipyan, tapi paling lama sepekan sudah ngendon di rek. kita. Laen kalo untuk 'spending' (maaf OOT), sebulan lalu mb agak ngambek, bisa 2 pekan.

salam
a.k


 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 21:23
Member (2005)
English to Indonesian
Dikonfirm dulu nggak? Ada fee g? May 9, 2007

Mulyadi Subali wrote:

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...icon_wink.gif


Untuk bisa transfer dari rekening moneybookers ke rekening bank perlu konfirmasi g?

Pengalaman sy, ada pilihan, sy pilih minta dikirimi surat ke alamat saya. Memang dapet surat dari moneybookers.com lalu saya tinggal ngikuti petunjuk.

Tp stlh mau melakukan spt yang Mul tanyakan, mo melakukan transfer dri moneybookers.com ke bank, terbersit besarnya fee.

Ada g yg tau biaya yang dikenakan? Bila ada brp sih feeyang dikenakan moneybookers.com kalo kita mo transfer?


 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 21:23
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
Cukup Murah May 9, 2007

Harry Hermawan wrote:
Ada g yg tau biaya yang dikenakan? Bila ada brp sih fee yang dikenakan moneybookers.com kalo kita mo transfer?


Cukup murah, Hars. Berikut ini rincian biayanya:

Send 1% (up to EUR 0.50)

Receive free

Upload free

Withdraw EUR 1.8



Hipyan


 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 21:23
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
dah sampe... May 10, 2007

... thanks yah. emang sekitar 3-5 hari kerja yah...icon_wink.gif

 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


moneybookers - lama transfer

Advanced search






Déjà Vu X3
Try it, Love it

Find out why Déjà Vu is today the most flexible, customizable and user-friendly tool on the market. See the brand new features in action: *Completely redesigned user interface *Live Preview *Inline spell checking *Inline

More info »
memoQ translator pro
Kilgray's memoQ is the world's fastest developing integrated localization & translation environment rendering you more productive and efficient.

With our advanced file filters, unlimited language and advanced file support, memoQ translator pro has been designed for translators and reviewers who work on their own, with other translators or in team-based translation projects.

More info »



Forums
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search