moneybookers - lama transfer
Thread poster: Mulyadi Subali

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:21
English to Indonesian
+ ...
May 8, 2007

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...icon_wink.gif

 

Hikmat  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:21
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
Kira-kira Seminggu May 8, 2007

Bener mul kira-kira seminggu, enaknya di awal minggu aja biasanya kalau kita transfer jumat atau sabtu karena kliring butuh agak lama... pengalamanku gak pernah sampe lebih seminggu...
semoga cerah...setelah mendapat pencerahan ini...


Mulyadi Subali wrote:

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...icon_wink.gif


 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:21
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
3 hari May 8, 2007

Seminggu lama, Mat.

Menurut Moneybookers, 3-5 hari sudah sampai. Kalau pengalaman saya Mul, 3 hari sudah sampai. Belum pernah lewat dari 3 hari, alhamdulillah. Mudah-mudahan selanjutnya begitu terus atau bahkan lebih cepat lagi.:)

Salam

Hipyan


 

Abdul Karim  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:21
English to Indonesian
+ ...
enaknya transfer di awal pekan May 8, 2007

kalau lagi lancar bisa seperti dibilang pak Hipyan, tapi paling lama sepekan sudah ngendon di rek. kita. Laen kalo untuk 'spending' (maaf OOT), sebulan lalu mb agak ngambek, bisa 2 pekan.

salam
a.k


 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:21
Member (2005)
English to Indonesian
Dikonfirm dulu nggak? Ada fee g? May 9, 2007

Mulyadi Subali wrote:

buat prozians pengguna moneybookers, berapa lama sih transfer dari moneybookers ke rekening kita biasanya? seminggu kah? mohon pencerahannya...icon_wink.gif


Untuk bisa transfer dari rekening moneybookers ke rekening bank perlu konfirmasi g?

Pengalaman sy, ada pilihan, sy pilih minta dikirimi surat ke alamat saya. Memang dapet surat dari moneybookers.com lalu saya tinggal ngikuti petunjuk.

Tp stlh mau melakukan spt yang Mul tanyakan, mo melakukan transfer dri moneybookers.com ke bank, terbersit besarnya fee.

Ada g yg tau biaya yang dikenakan? Bila ada brp sih feeyang dikenakan moneybookers.com kalo kita mo transfer?


 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:21
Member (2005)
English to Indonesian
+ ...
Cukup Murah May 9, 2007

Harry Hermawan wrote:
Ada g yg tau biaya yang dikenakan? Bila ada brp sih fee yang dikenakan moneybookers.com kalo kita mo transfer?


Cukup murah, Hars. Berikut ini rincian biayanya:

Send 1% (up to EUR 0.50)

Receive free

Upload free

Withdraw EUR 1.8



Hipyan


 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 22:21
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
dah sampe... May 10, 2007

... thanks yah. emang sekitar 3-5 hari kerja yah...icon_wink.gif

 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


moneybookers - lama transfer

Advanced search






WordFinder Unlimited
For clarity and excellence

WordFinder is the leading dictionary service that gives you the words you want anywhere, anytime. Access 260+ dictionaries from the world's leading dictionary publishers in virtually any device. Find the right word anywhere, anytime - online or offline.

More info »
TM-Town
Manage your TMs and Terms ... and boost your translation business

Are you ready for something fresh in the industry? TM-Town is a unique new site for you -- the freelance translator -- to store, manage and share translation memories (TMs) and glossaries...and potentially meet new clients on the basis of your prior work.

More info »



Forums
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search