narik duit dari paypal
Thread poster: Mulyadi Subali

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
English to Indonesian
+ ...
Oct 11, 2007

at long last, paypal berguna juga buat penerjemah di indonesia. sebagai hadiah sekaligus persiapan lebaran, dari beberapa minggu kemaren, kita yang berdomisili di indonesia bisa narik transfer bayaran kita ke indonesia dari paypal...
ada syaratnya. duitnya cuman bisa ditransfer ke kartu kredit kita. kayanya cuman bisa visa deh.
silakan liat sendiri di sini: https://www.paypal.com/us/cgi-bin/webscr?cmd=_display-approved-signup-countries-outside


Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
Member (2005)
English to Indonesian
Udah buka cuman blom tau nih bisanya sampe gimana Oct 29, 2007

Ogut udah buka nih, tapi blom praktekin, ada yang mau coba dengan sumbang duit ke daku?

Ntar dibalikin atau kalo rela disumbangin buat komunitas ProZ.com chapter Jakarta?
Gimana?


Direct link Reply with quote
 

Hipyan Nopri  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
English to Indonesian
+ ...
Perkembangan yang Menggembirakan Oct 29, 2007

Nampaknya PayPal sekarang semakin melunak sikapnya terhadap kita orang Indonesia. Awalnya, kita tidak bisa ndaftar; selanjutnya kita hanya diizinkan mengirim uang tapi tidak bisa menerima uang; sekarang, kita bisa terima uang tapi nariknya lewat kartu kredit. Mudah-mudahan tidak lama lagi, kita bisa terima uang dan menariknya langsung ke rekening bank.:lol:

Teruskan perjuangan

Hipyan


Direct link Reply with quote
 

vicksy nurhayati  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
English to Indonesian
+ ...
jenis accountnya yg mana ya buat kita ? Oct 29, 2007

jenis account yang dipilih yg mana seh ? yg business account bukan ?

vicksy


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
jenis personal Oct 29, 2007

... alias yang gratis aja.

Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
Member (2005)
English to Indonesian
Rekap Oct 30, 2007

Jadi sekarang:
1.kita bisa buka PayPal di Indo
2.narik dan ngirim
3.kalo narik saat ini baru bisa pake kartu kredit tertentu
4.saat narik bisa kena bunga

Trus berarti di kartu kredit kita punya debet gitu?
Berarti kalo ilustrasinya gini mungkin,

saat kita dapet paypal 100 US lalu ada di kartu kredit dalam debet, maka kita belanja pake kartu kredit sebesar 100 US lalu tagihan berikutnya kita nggak perlu bayar jadi kesimpulannya kita blom bisa pegang uang tunai kita donk?

Gimana komentar temen2.


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
kayanya sih... Oct 30, 2007

... blom bisa tarik tunai. at least mungkin bisa cash advance. informasi lebih lanjut, silakan hubungi customer service anda.
pas narik ga kena bunga, tapi kena biaya. hehe. namely usd5.


Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
Member (2005)
English to Indonesian
Kalo moneybookers.com Oct 30, 2007

Kalo saingannya paypal.com yakni moneybookers.com dengan biaya segitu katanya...katanya bisa langsung ke rekening kita yang ada di Indonesia? Betulkah?

Sementara kalo paypal.com bisa ke rekening dengan biaya tapi ke rekening yang ada di Amrik.

'tulkah?


Direct link Reply with quote
 

Mulyadi Subali  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
English to Indonesian
+ ...
TOPIC STARTER
moneybookers tetep lebih oke Oct 30, 2007

biaya kirim mb lebih murah daripada paypal. tapi emang sih paypal tetep masih lebih terkenal.
klo banknya punya cabang di spore, bisa coba tanya informasi buat buka rekening di spore tanpa perlu ke spore...
di citibank bisa tuh. entah klo bank laen.


Direct link Reply with quote
 

Harry Hermawan  Identity Verified
Indonesia
Local time: 13:04
Member (2005)
English to Indonesian
Update Udah punya account PayPal Nov 13, 2007

Harry Hermawan wrote:

Ogut udah buka nih, tapi blom praktekin, ada yang mau coba dengan sumbang duit ke daku?

Ntar dibalikin atau kalo rela disumbangin buat komunitas ProZ.com chapter Jakarta?
Gimana?


Akhirnya selain ada moneybookers.com, sekarang sudah saya buka account PayPal.

Semoga freelancer Indonesia bisa berjaya...


Direct link Reply with quote
 


There is no moderator assigned specifically to this forum.
To report site rules violations or get help, please contact site staff »


narik duit dari paypal

Advanced search






TM-Town
Manage your TMs and Terms ... and boost your translation business

Are you ready for something fresh in the industry? TM-Town is a unique new site for you -- the freelance translator -- to store, manage and share translation memories (TMs) and glossaries...and potentially meet new clients on the basis of your prior work.

More info »
Protemos translation business management system
Create your account in minutes, and start working! 3-month trial for agencies, and free for freelancers!

The system lets you keep client/vendor database, with contacts and rates, manage projects and assign jobs to vendors, issue invoices, track payments, store and manage project files, generate business reports on turnover profit per client/manager etc.

More info »



Forums
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search