wobbler

Indonesian translation: label jurai

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:wobbler
Indonesian translation:label jurai
Entered by: Erich Eko

03:00 May 19, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Advertising / Public Relations
English term or phrase: wobbler
Kertas, lembaran, poster dlsb,. yang dipasang/dilekatkan ke (biasanya) produk u/ menarik perhatian.

Biasanya berisi informasi harga atau fitur, cukup kata-kata "New!" "Just Arrived" dst.
Erich Eko
Indonesia
iklan terjurai
Explanation:
1ju·rai n 1 secarik yg panjang (kain dsb); lajur
ber·ju·rai v bergantung berumbai-rumbai dsb

http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/index.php
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
Yang akhirnya dipilih adalah label jurai. Namun, karena IMVHO label lebih mudah terbayangkan, poin u/ rekan Wiyanto, dan terima kasih khusus u/ rekan Ferry. Terima kasih juga u/ Hikmat dan Ikram.

All the best!
3 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4label juntai
Ferry Toar
3wobbler
Ikram Mahyuddin
3iklan terjurai
Wiyanto Suroso
3reklame juntai
Hikmat Gumilar


  

Answers


5 mins   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
reklame juntai


Explanation:
pengalaman di kantor ini biasanya gak diterjemahkan jadi agak aneh karena gak biasa



--------------------------------------------------
Note added at 43 menit (2010-05-19 03:44:49 GMT)
--------------------------------------------------

- di KBBI ada kata terjumbai


    Reference: http://www.gryphonit.com/english/Gryphon_images/WOBBLER-mont...
Hikmat Gumilar
Indonesia
Meets criteria
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 12

3 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
iklan terjurai


Explanation:
1ju·rai n 1 secarik yg panjang (kain dsb); lajur
ber·ju·rai v bergantung berumbai-rumbai dsb

http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/index.php

Wiyanto Suroso
Indonesia
Meets criteria
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 11
Grading comment
Yang akhirnya dipilih adalah label jurai. Namun, karena IMVHO label lebih mudah terbayangkan, poin u/ rekan Wiyanto, dan terima kasih khusus u/ rekan Ferry. Terima kasih juga u/ Hikmat dan Ikram.

All the best!

10 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
label juntai


Explanation:
Makna juntai terasa cocok dengan wobble.

Example sentence(s):
  • jun·tai v, ber·jun·tai v bergantung terayun-ayun: duduk ~ , duduk dng kaki bergantung;

    Reference: http://www.bahtera.org/kateglo/?mod=dictionary&action=view&p...
Ferry Toar
Indonesia
Meets criteria
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian

6 days   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
wobbler


Explanation:
kalau tak ada padanan yang mantap

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Does not meet criteria
Specializes in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search