co-chair

Indonesian translation: ketua bersama

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:co-chair
Indonesian translation:ketua bersama
Entered by: Desti

04:22 Feb 26, 2019
English to Indonesian translations [PRO]
Bus/Financial - Advertising / Public Relations / in organizational structure
English term or phrase: co-chair
Country Council should be modeled after the U.S. Council structure with the Communication Officer serving as public sector chair with a member of the private sector serving as co-chair.

Definition found in google:

co·chair Dictionary result for cochair
noun
noun: co-chair
/ˈkōCHer/Submit
1.
a person who is in charge of a meeting or organization jointly with another or others.
Desti
Indonesia
ketua bersama
Explanation:
SBY Jadi Ketua Pembangunan Asia Pasifik Pasca 2015 | Suara ...
https://sp.beritasatu.com/home/sby-jadi-ketua...asia.../2004...
[JAKARTA] Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah terpilih sebagai salah satu ketua bersama (co-chairs) dalam Panel Tingkat ...

--------------------------------------------------
Note added at 8 mins (2019-02-26 04:30:45 GMT)
--------------------------------------------------

Korban Montara Tuntut Kerja Sama, Bukan Minta Bantuan Australia ...
www.lintasntt.com/korban-montara-tuntut-kerja-sama-bukan-mi...
Ferdi Tanoni (kanan) Bersama Co-Chair (Ketua Bersama) The National ... kerja sama,” kata Ketua Tim Advokasi Korban Montara Ferdi Tanoni, ...

Satgas Montara Harus Ambil Alih Pencemaran Laut Timor | LINTAS NTT
www.lintasntt.com/satgas-montara-harus-ambil-alih-pencemara...
Ferdi Tanoni (kanan) Bersama Co-Chair (Ketua Bersama) The ... yang berkaitan dengan kasus tumpahan minyak Montara di Laut Timor.

Yunus Husein | Indonesia Jentera
jentera.ac.id › Pengajar
Ia pernah menjadi mantan staf redaksi Majalah Hukum dan Pembangunan FH UI dan ... 2006–2008, Co-Chair (Ketua Bersama) Asia Pacific Group (APG) dalam ...

--------------------------------------------------
Note added at 10 mins (2019-02-26 04:33:14 GMT)
--------------------------------------------------

Oops!

https://www.proz.com/kudoz/english-to-indonesian/general-con...

--------------------------------------------------
Note added at 13 mins (2019-02-26 04:36:06 GMT)
--------------------------------------------------

Perkembangan NAASP

Sejak tahun 2005 Indonesia dan Afrika Selatan menjadi Ketua Bersama (Co-Chairs) NAASP. Dalam mengemban tugas sebagai Co-Chairs, Indonesia telah berperan aktif dalam upaya mengembangkan NAASP.
https://www.kemlu.go.id/id/kebijakan/kerjasama-regional/Page...
Selected response from:

Erzsébet Czopyk
Hungary
Grading comment
Thank you
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
4 +1ketua bersama
Erzsébet Czopyk
4Ko-ketua
Regi2006


  

Answers


6 mins   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5 peer agreement (net): +1
ketua bersama


Explanation:
SBY Jadi Ketua Pembangunan Asia Pasifik Pasca 2015 | Suara ...
https://sp.beritasatu.com/home/sby-jadi-ketua...asia.../2004...
[JAKARTA] Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah terpilih sebagai salah satu ketua bersama (co-chairs) dalam Panel Tingkat ...

--------------------------------------------------
Note added at 8 mins (2019-02-26 04:30:45 GMT)
--------------------------------------------------

Korban Montara Tuntut Kerja Sama, Bukan Minta Bantuan Australia ...
www.lintasntt.com/korban-montara-tuntut-kerja-sama-bukan-mi...
Ferdi Tanoni (kanan) Bersama Co-Chair (Ketua Bersama) The National ... kerja sama,” kata Ketua Tim Advokasi Korban Montara Ferdi Tanoni, ...

Satgas Montara Harus Ambil Alih Pencemaran Laut Timor | LINTAS NTT
www.lintasntt.com/satgas-montara-harus-ambil-alih-pencemara...
Ferdi Tanoni (kanan) Bersama Co-Chair (Ketua Bersama) The ... yang berkaitan dengan kasus tumpahan minyak Montara di Laut Timor.

Yunus Husein | Indonesia Jentera
jentera.ac.id › Pengajar
Ia pernah menjadi mantan staf redaksi Majalah Hukum dan Pembangunan FH UI dan ... 2006–2008, Co-Chair (Ketua Bersama) Asia Pacific Group (APG) dalam ...

--------------------------------------------------
Note added at 10 mins (2019-02-26 04:33:14 GMT)
--------------------------------------------------

Oops!

https://www.proz.com/kudoz/english-to-indonesian/general-con...

--------------------------------------------------
Note added at 13 mins (2019-02-26 04:36:06 GMT)
--------------------------------------------------

Perkembangan NAASP

Sejak tahun 2005 Indonesia dan Afrika Selatan menjadi Ketua Bersama (Co-Chairs) NAASP. Dalam mengemban tugas sebagai Co-Chairs, Indonesia telah berperan aktif dalam upaya mengembangkan NAASP.
https://www.kemlu.go.id/id/kebijakan/kerjasama-regional/Page...

Erzsébet Czopyk
Hungary
Works in field
Native speaker of: Native in HungarianHungarian
PRO pts in category: 4
Grading comment
Thank you

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Tony Bennjamin: https://kamuslengkap.com/kamus/inggris-indonesia/arti-kata/c...
10 mins
  -> Thank you very much, Tony!

2 hrs   confidence: Answerer confidence 4/5Answerer confidence 4/5
Ko-ketua


Explanation:
Indonesia dan Uni Eropa menetapkan tanggal untuk memulai lisensi ekspor ...
https://eeas.europa.eu › node
15 Sep 2016 · ... yang juga menjabat sebagai Ko-Ketua Komite. “Dengan memperhatikan legalitas, kita telah meletakkan dasar-dasar bagi ...

--------------------------------------------------
Note added at 2 hrs (2019-02-26 06:24:11 GMT)
--------------------------------------------------

https://kbbi.kemdikbud.go.id/entri/Ko-

ko-
varian: kom-, kon-
bentuk terikat dengan; bersama-sama; berhubungan dengan: koedukasi; kompatriot; kongenital

Regi2006
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
Notes to answerer
Asker: Terima kasih





The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search