organized and existing under the laws of country

Indonesian translation: dibentuk dan ada berdasarkan peraturan perundang-undangan negara

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:organized and existing under the laws of country
Indonesian translation:dibentuk dan ada berdasarkan peraturan perundang-undangan negara
Entered by: Wiyanto Suroso

14:32 Jun 8, 2009
    The asker opted for community grading. The question was closed on 2009-06-12 13:25:11 based on peer agreement (or, if there were too few peer comments, asker preference.)


English to Indonesian translations [PRO]
Certificates, Diplomas, Licenses, CVs
English term or phrase: organized and existing under the laws of country
in a contract letter.
Agustinus
Indonesia
dibentuk dan ada berdasarkan peraturan perundang-undangan negara
Explanation:
PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN NEGARA Indonesia sebagai penjabaran dari nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 merupakan piranti dalam rangka pencapaian cita-cita dan tujuan nasional. Oleh karena itu landasan PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN NEGARA Indonesia adalah Pancasila sebagai landasan idil, Undang-Undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional.

http://pustaka.unpad.ac.id/wp-content/uploads/2009/05/ sistem_peraturan_perundang_undangan_negara_republik_indonesia.pdf

Berisi tindakan hukum tata usaha negara BERDASARKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN.

http://www.geocities.com/ilmuhukum/tun.ppt
Selected response from:

Wiyanto Suroso
Indonesia
Grading comment
thank you mr wiyanto. :)
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5... dibentuk dan ada berdasarkan hukum negara ...
Hengky Chiok
5dibentuk dan ada berdasarkan peraturan perundang-undangan negara
Wiyanto Suroso
3diatur dan ada berdasarkarn perundang-undangan negara
Ikram Mahyuddin
3terbentuk dan berwujud menurut peraturan perundang-undangan negara
Hikmat


Discussion entries: 2





  

Answers


45 mins   confidence: Answerer confidence 5/5
... dibentuk dan ada berdasarkan hukum negara ...


Explanation:
(perusahaan/organisasi) ini dibentuk dan ada berdasarkan hukum negara ...)


    Reference: http://digilib-ampl.net/file/pdf/Perda_Kota_Depok_No_10_Tahu...
Hengky Chiok
United States
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8

1 hr   confidence: Answerer confidence 5/5
dibentuk dan ada berdasarkan peraturan perundang-undangan negara


Explanation:
PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN NEGARA Indonesia sebagai penjabaran dari nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 merupakan piranti dalam rangka pencapaian cita-cita dan tujuan nasional. Oleh karena itu landasan PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN NEGARA Indonesia adalah Pancasila sebagai landasan idil, Undang-Undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusional.

http://pustaka.unpad.ac.id/wp-content/uploads/2009/05/ sistem_peraturan_perundang_undangan_negara_republik_indonesia.pdf

Berisi tindakan hukum tata usaha negara BERDASARKAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN.

http://www.geocities.com/ilmuhukum/tun.ppt

Wiyanto Suroso
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8
Grading comment
thank you mr wiyanto. :)

15 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
terbentuk dan berwujud menurut peraturan perundang-undangan negara


Explanation:
..Imho

Hikmat
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian, Native in SundaneseSundanese
PRO pts in category: 4

23 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
diatur dan ada berdasarkarn perundang-undangan negara


Explanation:
my version

Ikram Mahyuddin
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 8




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search