People's Committee

Indonesian translation: komite rakyat

GLOSSARY ENTRY (DERIVED FROM QUESTION BELOW)
English term or phrase:People\'s Committee
Indonesian translation:komite rakyat
Entered by: Agustinus

07:41 Mar 28, 2010
English to Indonesian translations [PRO]
Certificates, Diplomas, Licenses, CVs
English term or phrase: People's Committee
terdapat akta nikah asing. Susunannya sebagai berikut:

PEOPLE's COMMITTEE
Village/Ward : Village A / Ward B
District : District C
Province : Province D
Agustinus
Indonesia
komite rakyat
Explanation:
contoh kalimat:
Komite Rakyat Bersatu (KRB) yang terdiri atas 10 elemen menilai bahwa Pemilu 2009 bukan solusi tepat menangani permasalahan yang terjadi selama ini. Pemilu masih didominasi reformis-reformis gadungan, sisa- sisa Orde Baru yang bekerja bukan atas kepentingan rakyat kecil melainkan kepentingan pribadi dan golongan.
Selected response from:

Sutarto
Indonesia
Grading comment
thank you mr. sutarto
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +1komite rakyat
Sutarto
3Dewan Warga
Arif Rakhman
3dewan rakyat
Erich Ekoputra


  

Answers


19 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +1
people's committee
komite rakyat


Explanation:
contoh kalimat:
Komite Rakyat Bersatu (KRB) yang terdiri atas 10 elemen menilai bahwa Pemilu 2009 bukan solusi tepat menangani permasalahan yang terjadi selama ini. Pemilu masih didominasi reformis-reformis gadungan, sisa- sisa Orde Baru yang bekerja bukan atas kepentingan rakyat kecil melainkan kepentingan pribadi dan golongan.

Sutarto
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 4
Grading comment
thank you mr. sutarto

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Wiyanto Suroso
3 hrs
  -> Terima kasih, Pak :-)

18 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
people's committee
dewan rakyat


Explanation:
Ini semacam, kalau di Vietnam, kepanjangan tangan pemerintah, alih-alih wakil dari masyarakat.

Contoh juga mengacu ke terjemahan KonJen RI di Vietnam.

Ref: www.indonesianconsulategeneral.vn/en/news_details.php?id=10...
01 March 2010
KJRI HCMC Menanggapi Undangan Ketua DPR Binh Duong; Diplomasi, Promosi Ekonomi dan Pelindungan BHI

Kegiatan perlindungan BHI (Badan Hukum Indonesia) yang nyaris tidak terdengar karena berbagai sebab, mulai bergemerisik pada tanggal 25 Februari 2010, saat ACG (Acting Consul General) KJRI HCMC, Dalton Sembiring beserta rombongan memenuhi undangan Ketua *** Dewan Rakyat Vietnam propinsi Binh Duong ***.

Rombongan yang melakukan kunjungan kehormatan tersebut terdiri dari; Taufiqul Hidayah, staff bidang Ekonomi KJRI HCMC, Mr. Peter C K dan staff dari PT Supra Sumber Cipta.

ACG dan rombongan diterima oleh Mr. Nguyen Hoang Son, *** Chairman People’s Committee propinsi Binh Duong ***....


Erich Ekoputra
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 32

18 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
people's committee
Dewan Warga


Explanation:
-

Arif Rakhman
Indonesia
Works in field
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search