straight out of

Indonesian translation: seperti suatu adegan dari

05:10 Apr 30, 2005
English to Indonesian translations [PRO]
Cinema, Film, TV, Drama / subtitle
English term or phrase: straight out of
Dalam dialog sebuah film:

Fell for that one, didn't you, Stan boy?

The old fake woman cry,
straight out of #Butch and Sundance#.

Apa artinya "straight out of" di sini?

Terimakasih.
Yohanes Sutopo
Indonesian translation:seperti suatu adegan dari
Explanation:
Hallo Pak Johannes,

Yang ini ya sedikit sulit -- tapi "straight out of" adalah singkatan dari frase bahasa Amrik (gaul) "that is a scene straight out of."

Orang yang bilang itu sedang mengatakan bahwa sesuatu yang baru terjadi dalam filum serupa sama suatu adegan dari filem "Butch and Sundance," filem "cowboy" dari tahun 70-an.

Kind regards!
Selected response from:

Mark Oliver
Grading comment
Graded automatically based on peer agreement.
4 KudoZ points were awarded for this answer



Summary of answers provided
5 +5seperti suatu adegan dari
Mark Oliver
5ditiru mentah-mentah dari
Anthony Indra
3mengatakan terus terang tentang ........
M. Laut


  

Answers


38 mins   confidence: Answerer confidence 5/5 peer agreement (net): +5
seperti suatu adegan dari


Explanation:
Hallo Pak Johannes,

Yang ini ya sedikit sulit -- tapi "straight out of" adalah singkatan dari frase bahasa Amrik (gaul) "that is a scene straight out of."

Orang yang bilang itu sedang mengatakan bahwa sesuatu yang baru terjadi dalam filum serupa sama suatu adegan dari filem "Butch and Sundance," filem "cowboy" dari tahun 70-an.

Kind regards!


    www.infowars.com/articles/bb/ russia_putin_youth_spy_on_subversives.htm
    Reference: http://www.boingboing.net/2005/02/04/kinetic_junksculptur.ht...
Mark Oliver
Native speaker of: English
PRO pts in category: 4
Grading comment
Graded automatically based on peer agreement.

Peer comments on this answer (and responses from the answerer)
agree  Sofia Mansoor: ya, saya rasa dia baru saja mengucapkan suatu kalimat (or adegan?) yang dikutip dari film "Butch and Sundance" (or perhaps, to be precise, it's "Butch Cassidy and the Sundance Kid"?
5 hrs

agree  Henny Linggawati
13 hrs

agree  JH Trads
1 day 22 hrs

agree  trig
2 days 1 hr

agree  Ikram Mahyuddin: "seperti suatu adegan" dari kayak paling pas
4 days

2 hrs   confidence: Answerer confidence 3/5Answerer confidence 3/5
mengatakan terus terang tentang ........


Explanation:
ATAU : berkata tanpa ragu

M. Laut
Indonesia
Native speaker of: Indonesian
PRO pts in category: 74

6 hrs   confidence: Answerer confidence 5/5
ditiru mentah-mentah dari


Explanation:
Rasanya ini maksudnya "tangisan palsu wanita tua itu, ditiru langsung (atau ditiru mentah-mentah) dari film Butch and Sundance.

BTW Butch and Sundance itu film lama yang cukup terkenal.

Anthony Indra
Indonesia
Native speaker of: Native in IndonesianIndonesian
PRO pts in category: 56




The KudoZ network provides a framework for translators and others to assist each other with translations or explanations of terms and short phrases.


See also:

Your current localization setting

English

Select a language

Term search
  • All of ProZ.com
  • Term search
  • Jobs
  • Forums
  • Multiple search